BantenDaerahHeadlineTangerang

Do’a dan Ucapan Syukur PP PAC Sepatan Menjelang HUT Tangerang Ke 389

Pewarta : Rohmat

Banten,mitratoday.com-Kabupaten Tangerang akan merayakan ulang tahun yang ke 389 pada 13 Oktober 2021. Sejumlah pihak dari berbagai elemen masyarakat mengucapkan ucapan selamat melalui berbagai media,seperti yang di ucapkan Jumadi selaku Ketua PP PAC Sepatan pada media mitratoday.com, Senin (11/10/2021).

“Syukur Alhamdulillah Kabupaten Tangerang usianya beranjak ke usia 389,dengan ini saya mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga apa yang di cita-cita kan para pendiri dan masyarakat Kabupaten Tangerang bisa terwujud.”Ucapnya.

Ia berharap Pandemi covid-19 segera berakhir, Kabupaten Tangerang warganya semakin sehat, bangkit dari keterpurukan ekonomi dan SDM menuju kabupaten gemilang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemkab Tangerang, khusus Ahmad Zaki Iskandar selaku Bupati Tangerang yang telah berusaha membuat dan menjalankan program terbaik untuk kemajuan masyarakat kabupaten Tangerang, seperti gebrak pakumis yang membantu rumah warga miskin untuk dibangun,membantu dan mengembangkan UMKM, memberikan bantuan sosial, membangun fasilitas-fasilitas untuk kepentingan umum dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Tangerang,serta mendorong desa lebih maju.” paparnya.

Kemudian memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Tangerang dan program-program lainnya yang membuat masyarakat semakin sehat,bangkit dan gemilang. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada  Bupati Tangerang.”Tandasnya.

Beliau berpesan kepada pemkab Tangerang, TNI, Polri, Seluruh Ormas, dan semua elemen masyarakat Kabupaten Tangerang untuk bersama-sama bersinergi membangun agar lebih baik lagi hingga bebas dari pandemi.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button