Bengkulu SelatanDaerahHeadline

Dodi Martian Menyayangkan Peran Pemerintah Daerah

Bengkulu Selatan,mitratoday.com – Terjatuhnya bus di jembatan selepah yang menelan dua orang korban jiwa, mendapat perhatian dari Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Mengetahui kondisi jembatan Selepah yang ambruk bahkan mengakibatkan korban meninggal dunia, Ketua komisi III DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Dodi Martian menyayangkan peran Pemerintah Daerah yang terkesan menjadi pahlawan kesiangan.

Sebab menurut Dodi Martian, selama ini kondisi jembatan Selepah memang sudah rusak berat, dan perbaikan memang sudah lama tak dilakukan.

“Kan kalau baru sekarang diperbaiki sama saja seperti pahlawan kesiangan, janganlah ini menyangkut keselamatan masyarakat kita,” ungkap Dodi Martian.

Namun pasca kejadian, Pemkab Bengkulu Selatan baru ingin melakukan perbaikan, tentu hal ini menjadi catatan serius dari Komisi III DPRD Bengkulu Selatan.

Bahkan, dalam waktu dekat Komisi III akan memanggil OPD tekhnis guna membahas kondisi infrastruktur yang sudah layak dilakukan peremajaan.

Pewarta : Julian

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button