BantenDaerah

Dompet Dhuafa Bersama Sekolah Bantu Siswa Mendapatkan Ijazah

TANGERANG, mitratoday.com – Ijazah bagi siswa yang telah menyelesaikan studinya merupakan hal yang penting bagi siswa untuk melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi atau untuk mendapatkan pekerjaan di Perusahaan/ Instansi manapun. Namun tidak semua siswa dapat menerima Ijazah, karena faktor administrasi keuangan yang masih menunggak.

Kejadian tersebut dialami oleh beberapa siswa di Kabupaten Tangerang, Ahmad Saepul Bahri siswa MA Al Amin Sumur Bandung Kecamatan Jayanti dan Nursaprudin siswa SMA MKGR Sepatan mereka tidak memiliki Izasah SMA, karena punya tunggakan administrasi yang belum diselesaikan, padahal mereka sangat mengharapkan mendapatkan Izasah untuk keperluan melamar pekerjaan.

Permasalahan tersebut ditanggapi oleh Dompet Dhuafa, al hasil mereka dibantu sehingga mereka mendapatkan izasahnya, seperti yang diungkapkan Nursaprudin pada Media mitratoday.com
pada Kamis (19/09/18).

“Kami sangat beruntung bisa mendapatkan izasah karena di bantu oleh dompet dhuafa, kami mengucapkan terimakasih pada donatur dompet dhuafa dan pihak sekolah, semoga Allah SWT membalasnya. Semoga dengan memiliki Izasah ini kami bisa mendapatkan pekerjaan yang layak,” ucapnya berharap.

Ahmad Saepul Bahri siswa MA al Amin Sumur Bandung Jayanti, menurutnya, kepedulian Dompet Dhuafa sangat membantu kami mendapatkan izasah untuk melamar pekerjaan agar bisa membantu beban orang tua.

“Sungguh kami ucapkan ribuan terimakasih, mudah mudahan program seperti ini terus berjalan baik dari Dompet Dhuafa maupun dari lembaga atau Instansi lainnya, agar tidak ada lagi yang bersedih karena tidak memiliki izasah untuk melamar pekerjaan,” harapnya.

Sementara itu, Ustadz Roi dari Dompet Dhuafa, mengungkapkan, dirinya sangat berharap ijazah tersebut dapat bermanfaat untuk keluarganya, Ahmad Saeful Bahri dan M. Nurul Saprudin ingin sekali bekerja untuk membantu meningkatkan ekonomi keluarganya.

“Semoga ijazah tersebut dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan pekerjaan,” ucap Roi.(Rohmat)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button