BantenDaerahHeadline

Dompet Dhuafa dan Kemenkumham Adakan Pelatihan Mengurus Jenazah

Tanggerang – Dompet Dhuafa bekerjasama dengan Kementrian hukum dan ham (kemenkumham) mengadakan pelatihan pengurusan Jenazah untuk warga binaan di dua Lapas khusus yaitu Lapas wanita Klas II A dan Lapas Anak Wanita Tangerang Banten.

Pelatihan ini di berikan selama dua hari Senin 7 mei 2018 pukul 10.00 sd 12.00 wib dan Rabu 9 Mei 2018 pukul 10.00 sd 12.00 di suguhkan dalam bentuk materi dan praktik. Semangat dan serius warga binaan terlihat saat mengikuti pelatihan ini, pasal nya karena mereka belum pernah mendapatkan ilmu pelatihan seperti ini,” tutur fatmawati peserta dan juga warga binaan Lapas.

Pelatihan ini di pimpin langsung Oleh Ustadz Madroi (Manajer layanan jenazah Dompet Dhuafa) sebagai instruktur pelatihan.

Ustadz muda yang biasa di sapa ” Bang Roy ” ini berharap dari pelatihan ini para warga binaan yang menjadi peserta memiliki keahlian yang sangat bermanfaat di masyarakat, salah satu nya adalah ketika di butuhkan warga untuk pengurusan jenazah.

Di sisi lain ada harapan pelatihan ini memiliki dampak positif bagi peserta yang juga warga binaan lapas berupa ada nya perubahan sikap dan mental menjadi lebih baik.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button