AdvertorialBengkuluDaerahHeadline

DP3AP2KB Menggelar Pembinaan Kader Pengasuhan Dan Tumbuh Kembang Anak Kota Bengkulu

Bengkulu, Mitratoday. Com–Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Bengkulu menggelar pembinaan kader pengasuhan dan tumbuh kembang anak kota Bengkulu, yang diselenggarakan di Raffles Hotel Senin 23/04/2018.

Kegiatan dilaksanakan Berdasarkan UU No.23 tahun 2002 pasal 4 yang menyatakan setiap anak berhak untuk dapat hidup tumbuh berkembang dan berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

masa depan anak harus di sesuaikan dengan bakat dan minat, maka dari itu kita harus mengarahkannya sesuai dengan potensi yang besar dalam dirinya.

“Pola pengasuhan akan berpengaruh pada tumbuh kembang anak, bila diketahui potensinya sedari awal maka akan mudah mengarahkannya,” kata Marjon.

Perkembangan anak itu juga dipengaruhi oleh faktor lingkungan.

“Sebagai orang tua jangan malu untuk bertanya dengan psikiater, tetangga atau pun yang sudah berpengalaman dalam mendidik dengan pola yang baik,” tambah Sesda.#Adv

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button