BlitarDaerahHeadlinePolitik

DPC Gerindra Kota Blitar Bersama Sayap Partai SATRIA Dan TIDAR Konsolidasi Menjelang Pilpres 2024

Blitar,mitratoday.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Blitar melakukan Konsolidasi bersama Pengurus Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya dan Pengurus Cabang Tunas Indonesia Raya Kota Blitar di Rumah Makan Bu Mamiek pada Rabu (29/12/2021).

Konsolidasi dilaksanakan guna mempersiapkan diri menyambut Pilpres 2024, dalam rangka mempersiapkan diri Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI oleh Partai Gerindra.

“Kita di perintahkan oleh partai untuk mempersiapkan diri menjelang Pilpres tahun 2024 nanti. Pokok dari persiapan di antaranya penambahan dan persiapan saksi-saksi, karena saksi itu bukan hanya datang lalu melihat, tetapi harus ada keahlian tertentu. Apa lagi di era saat ini harus mengerti aturan-aturannya, dan dapat menggunakan alat peraganya. Sehingga nanti begitu hari H nya kita sudah ready,” Kata Ir Endro Hermono MBA selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Blitar.

Sebagai Kader Partai Gerindra pihaknya tetap berjuang Prabowo agar menjadi Presiden, sedangkan untuk target kursi di Pileg 2004, khususnya di Kota Blitar ia berusaha mendapatkan 6 kursi. Yang mana sebelumnya hanya 2 kursi.

“Kenapa kita target 6 kursi, karena saat ini kita semakin solid dan ada kader yang menjadi pemimpin di birokrasi Kota Blitar. Otomatis Marwah dari Partai Gerindra naik dibanding sebelumnya. Kalau kemarin kita Underdogs, sekarang lain, paling tidak tras masyarakat terhadap kita semakin naik,” ungkap Endro Hermono.

Pada saat yang sama Ketua PC Satria Kota Blitar, Fredy Agung Kurniawan, SH MH , mengatakan pihaknya melaksanakan konsolidasi antara sayap Partai dan Partainya dalam rangka menjelang 2 tahun mendekati pemilu.

“Kita sayap Partai Gerindra harus mempersiapkan diri, karena ini perintah langsung dari Pusat. Sayap-sayap partai harus segera berhimpun guna mencapai kemenangan, terutama untuk Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024.” Tegas Fredy.

Saya sebagai Ketua Satria Kota Blitar berupaya melakukan kaderisasi, terutama di tingkat Kelurahan di persiapkan menjadi saksi permanen dan yang kedua kita persiapkan kader-kader sebagai amunisi tambahan. Karena saya berkeinginan kader-kader yang ada di sayap partai dapat mencalonkan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah di kota Blitar,” ujar Fredy.

Pihaknya berupaya mempersiapkan agar nanti ada perwakilan dari SATRIA yang menjadi anggota DPRD Kota Blitar.

“Apalagi jika nanti di setiap Kecamatan ada wakil dari Satria yang jadi Anggota DPRD. Harapan ke depannya kita yang ada di sayap ini bisa menambah amunisi partai dan di dalam konsolidasi ini kita semakin solid, semakin kuat dengan kekompakan sebagai modal awal kita untuk mempersiapkan Prabowo Subianto menjadi Presiden, juga Ketua DPC kami Endro Hermono bisa kembali terpilih menjadi anggota DPR RI lagi.” Pungkasnya.

Pewarta : Novie

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: