DPC LSM WGAB Audiensi dengan Walikota Tebing Tinggi

Pewarta : Marwan

Tebing Tinggi,Mitratoday.com-Walikota Tebing Tinggi H.Umar Junaedi mengapresiasi Kunjungan
Pengurus LSM WGAB Sumatera Utara Bersama DPC LSM WGAB Kota Tebing Tinggi menurutnya LSM merupakan salah satu Faktor pendukung bagi Pemko Dalam meningkatkan kesejahteraan Masyarakat.

“Ini adalah hubungan kemitraan yang bisa menjadi sahabat dan membina hubungan yang baik untuk bersama sama bersinergi membangun Kota Tebing Tinggi yang lebih baik kedepannya,”Kata Walikota Tebing Tinggi H.Umar Junaedi, Rabu (12/1/2021).

Dalam kesempatan itu Ketua DPC LSM WGAB Kota Tebing Tinggi Ramses Siregar mengatakan Sesuai dengan Visi dan Misi LSM WGAB Salah satunya adalah membangun kehidupan masyarakat yang lebih baik,”Kemudian menjadi lembaga yang berdikari untuk membangun swadaya kehidupan masyarakat,” Ujarnya.

Atas Konsekuensi kami meminta Pemko Tebing Tinggi Melakukan pembinaan terhadap Usaha Kecil Mikro diwilayah itu mengingat pentingnya perekonomian agar masyarakat bisa mandiri.

Sementara itu Ketua DPD LSM WGAB Sumut Gerson Siringo Ringo SH didampingi Jajarannya menyinggung Terminal Kota Tebing Tinggi yang berada di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Tanjung Marulak Hilir dia meminta lokasi Terminal Kendaraan umum diaktifkan kembali dan dikelola dengan baik untuk menambah daya tarik pengunjung tentunya akan menambah PAD Kota Tebing Tinggi dengan Sendirinya.

“Kami tadi sampaikan kepada pak Walikota agar Terminal Angkutan Umum agar diaktifkan kembali kemudian dibuat sedemikian rupa semacam destinasi wisata Kulinner sehingga penumpang yang tiba ditempat itu berbelanja bersama Keluarganya sesuai khas makanan kota Tebing Tinggi,” Urai Girson.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close