DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Peduli dan Memberikan Bantuan Masyarakat Korban Gempa

Pewarta : Novie

Blitar,Mitratoday.com-Gempa bumi magnitudo yang melanda Kabupaten Blitar pada hari Sabtu (10/04/2021) sempat memporak porandakan beberapa rumah, ada yang rusak berat,sedang dan ringan.

Struktur DPC P Gerindra Kab Blitar dan Fraksi DPRD Gerindra saat meninjau lokasi gempa
Struktur DPC P Gerindra Kab Blitar dan Fraksi DPRD Gerindra saat meninjau lokasi gempa

Adalah Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Blitar yang di pimpin Mujib SM bergerak, peduli dan membantu saudara saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi tersebut.

Menurut Mujib SM selaku Ketua DPC,  Jumat (16/04/2021) Partai Gerindra Kabupaten Blitar bersama struktur DPC,Anggota Fraksi Partai Gerindra, ada GMP, ada PIRA, juga hadir Anggota DPRD Provinsi dari Gerindra Ferdians Reza Alvisa, melakukan Bansos, Bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terkena dampak gempa bumi pada Sabtu lalu.

“Kita datang, kita hadir ke rumah rumah, dimana rumah tersebut mengalami kerusakan tempat tinggalnya, kami peduli kepada saudara saudara kita yang tertimpa musibah. Bantuan yang di berikan berupa paket sembako berjumlah 28 Paket dan di berikan ke 28 keluarga di Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro yang rumahnya roboh dan retak-retak berat,” Jelasnya.

Ketua Fraksi Partai Gerindra Sugianto saat memberikan bantuan korban Gempa di Desa Tlogo
Ketua Fraksi Partai Gerindra Sugianto saat memberikan bantuan korban Gempa di Desa Tlogo

Ini adalah semata mata karena kita empati, karena kita peduli kepada saudara saudara kita, masyarakat yang terdampak bencana gempa tidak ada motif lain, kecuali hanya kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat yang terdampak gempa, mudah mudahan dengan demikian Partai Gerindra mendapat semakin simpati dari masyarakat,” Tambah Mujib.

Mujib SM berharap mudah mudahan masyarakat yang terkena musibah gempa bisa bangkit kembali dan kepada Pemerintah Daerah bisa memberikan bantuan santunan agar masyarakat yang terkena dampak segera bisa merehab kembali rumah yang selama ini di tempati bisa kembali baik bisa nyaman ditempati lagi.

Sedangkan Anggota DPRD Provinsi, Ferdians Reza Alvisa, yang turut hadir dalam memberikan bantuan kepada masyarakat Korban Gempa, menjelaskan,”Kita DPC P Gerindra Kabupaten Blitar peduli gempa Kabupaten Malang, yang kemaren imbasnya terkena juga di Kabupaten Blitar,walaupun tidak separah di Kabupaten Malang, dan hari ini kita memberikan santunan kepada korban korban, khususnya hari ini di Desa Tlogo karena di Desa Tlogo menurut data yang masuk ada sekitar 28 rumah yang terkena dampak gempa, mulai ada yang rumahnya roboh, ada yang retak retak parah temboknya.”Jelasnya.

Alvis panggilan akrab Anggota DPRD Provinsi dari P Gerindra ini juga menyatakan,”Ini ada sedikit membantu untuk meringankan beban mereka , mudah mudahan ini dapat sedikit menghibur mereka yang tertimpa musibah,”Ujar Alvis.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close