Home » Daerah » DPC PDIP Lamteng Nyatakan Berkas Musa-Ardito Lengkap 

DPC PDIP Lamteng Nyatakan Berkas Musa-Ardito Lengkap 

Lampung Tengah,Mitratoday.com– Serius mengikuti penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dari PDIP, Musa Ahmad dan Ardito Wijaya Pairin yang pertama melengkapi berkas penjaringan tersebut.

Diwakili oleh Febriyantoni beserta tim kerja dari pasangan Musa-Ardito, pada pukul 11.30 wib menyerahkan kelengkapan berkas penjaringan tersebut di kantor DPC PDIP Lampung Tengah (Lamteng), Jumat (20/9/2019).

“Alhamdulilah hari ini sesuai jadwal kita kemarin bersama tim penjaringan (PDIP) bahwa maksimal jam 2 (14.00) kita lengkapi persyaratan perlengkapan dari pak Musa dan pak dokter (Ardito) selaku bakal calon bupati dan wakil bupati Lamteng,” kata mantan ketua DPRD Lamteng periode lalu itu setelah menyerahkan kelengkapan berkas penjaringan.

Sambungnya, Febriyantoni mengatakan pada pukul 11.30 wib ini Musa Ahmad dan Ardito Wijaya Pairin telah menyelesaikan kelengkapan berkas pendaftaran di PDIP dan telah dinyatakan lengkap oleh tim penjaringan tersebut.

Sekretaris DPD II Golkar Lamteng itu berharap proses verifikasi dapat dilakukan secara profesional dan berharap bisa berjuang bersama PDIP di Pilkada Lamteng 2020.

“Semua berkas sudah lengkap dan semoga verifikasi bisa dilakukan secara profesional oleh kawan-kawan PDIP. Kami dari tim pemenangan serta pak Musa dan pak dokter (Ardito) bisa berjuang bersama PDIP di pilkada nanti dan bersama PDIP juga mereka berdua (Musa-Ardito) bisa membangun Lamteng lima tahun kedepan,” imbuhnya.

Sedangkan itu Abdullah Ridwan salah satu tim penjaringan PDIP mengatakan, peserta yang baru melengkapi persyaratan berkas penjaringan di PDIP hanya Musa Ahmad dan Ardito Wijaya Pairin yang berkasnya telah dinyatakan lengkap.

“Alhamdulilah hari ini timnya pak Musa dan pak Ardito menunjuk LO atau perwakilannya melengkapi berkas komplit untuk pak Musa sedangkan pak Ardito masih ada kekurangan laporan kekayaan tetapi telah melampirkan pernyataan,” ungkap mantan Legislator Lamteng tersebut.

Ridwan juga telah menyatakan berkas Musa Ahmad dan Ardito Wijaya Pairin yang pertama telah dilengkapi. Pihaknya juga masih menunggu calon lainnya untuk melengkapi berkas termasuk ketua DPC PDIP setempat dan juga petahana Loekman Djoyosoemarto yang sampai saat ini belum melengkapi berkas penjaringan.

“Kami PDIP menyatakan lengkap (berkas) untuk pak Musa dan Pak Ardito. Dan kita masih menunggu calon lainya untuk melengkapi berkas sampai batas waktu jam 15.00 wib dan yang dinyatakan lengkap baru pak Musa dan Pak Ardito,” bebernya.

(Iswan)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.