DaerahHeadlineKepahiang

DPD KNPI Kepahiang Periode 2022-2025 Dilantik, Igor Sampaikan Gambaran Progja

Kepahiang,mitratoday.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Kepahiang periode 2022-2025 resmi dilantik pada Sabtu (16/4/22).

Pelantikan tersebut dilaksanakan setelah Musyawarah Daerah beberapa waktu lalu. Tanpa debat, Musda berlangsung singkat dan terpilihnya secara aklamasi Gregory Dayefiandro,S.E.,M.Sc yang lebih dikenal dengan sapaan Igor.

Igor dilantik bersama 64 anggota pengurus KNPI Kepahiang lainnya oleh Ketum DPP KNPI Haris Pertama. Igor menyampaikan bahwa KNPI Kabupaten Kepahiang memiliki visi agar dapat membangun karakter pemuda Kabupaten Kepahiang menjadi lebih inovatif, kreatif dan kolaboratif.

“Tujuannya adalah agar pemuda di Kabupaten Kepahiang bisa lebih solid serta bisa bekerja sama. Baik antar pemuda, antar organisasi, komunitas dan lain – lain. Sehingga seluruh pemuda bisa saling bersinergi,” ujar Igor.

Tidak hanya itu saja, dirinya beserta pengurus KNPI lainnya juga sudah menggambarkan program kerja lainnya. Beberapa diantaranya yakni berkolaborasi dengan pelaku usaha pada sektor pariwisata, seniman musik, sektor pertanian dan lain – lain.

“Melalui Visi yang saya bawa KNPI akan menjadi wadah besar yang menaungi seluruh pemuda Kabupaten Kepahiang untuk membentuk SDM pemuda yang berkarakter dan bertanggung jawab untuk menuju Pemuda Yang Maju, Mandiri, Sejahtera dan Berdaya Saing,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM., IPU dalam sambutannya menyampaikan KNPI Kabupaten Kepahiang bisa menjadi mitra strategis bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang.

Bupati juga menginginkan agar para pemuda Kabupaten Kepahiang memperbanyak kegiatan yang produktif, inovatif dan juga kreatif. Sehingga pemuda yang merupakan generasi bangsa, mampu membawa Kabupaten Kepahiang pada puncak kejayaan.

“Sebagai mitra strategis pemerintah saya mendukung penuh KNPI yang ingin membuat para pemuda untuk melakukan kegiatan yang produktif, inovatif dan juga kreatif,” sampai Bupati.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button