BengkuluBENGKULUHeadline

DPD KNPI Provinsi Bengkulu Diharapkan Dukung Pemerintah Capai Target Vaksinasi

Bengkulu,mitratoday.com – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Bengkulu Rabu 13 April 2022 audiensi bersama Kapolda Bengkulu.

Dalam audiensi ini di sambut langsung oleh Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs Hari Prasodjo, MH didampingi Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, Dir Intelkam Kombes Pol Dedi Wiratmo, dan Wadir Binmas AKBP Ihksan Nur, diruang kerja Kapolda Bengkulu.

Perwakilan DPD KNPI yakni Sekretaris Wibowo Susilo, Waka Organisasi Dedi Haryadi, Waka Kaderisasi Aurego Jaya, Wasek Bidang Organisasi Amirul, Wasek Bidang Diklat, Mitra Turahmi.

Dalam audiensi, di lakukan penyampaian laporan kepada Kapolda terkait hasil Musda yang mana telah terpilih komposisi pengurus DPD KNPI Provinsi Bengkulu periode 2022-2025, dan rencana pelantikan akan digelar Jumat 15 April 2022 di Gedung Serbaguna Pemda Provinsi Bengkulu.

“KNPI yang telah lama vakum akan kembali menjalankan roda organisasi sebagaimana mestinya, salah satunya melanjutkan kemitraan program kerja antara KNPI dan Polda Bengkulu yang telah terjalin sebelumnya.” Kata Wibowo Susilo.

Struktur KNPI yang memiliki berbagai bidang, ujarnya akan bersinergi dengan Polda Bengkulu dan jajaran, “Terutama dalam mendukung Polri presisi, dan pemberdayaan pemuda di Bengkulu.” Ujarnya.

Wakapolda Bengkulu dalam hal ini berpesan agar pemuda yang tergabung di KNPI mendukung upaya pemerintah dalam capaian vaksinasi, salah satunya dengan menjadi pelopor.

“Polda Bengkulu dan Polres jajaran telah berupaya maksimal dalam upaya pencapaian target vaksinasi di berbagai daerah di Provinsi Bengkulu. Hal itu sebagai bentuk peran Polri dalam mendukung capaian vaksinasi yang ditargetkan pemerintah.” Jelas Waka Polda.

Audensi yang diwarnai dengan berbagai wejangan dari Wakapolda kepada pengurus KNPI, serta obrolan penuh keakraban itu ditutup dengan tukar cindera mata.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button