BengkuluBENGKULUHeadline

DPD KNPI Provinsi Dilantik, Haris Pertama : Harus Selalu Bersinergi Dengan Pemerintah

Bengkulu,mitratoday.com РKetua Umum DPP KNPI Haris Pertama, melantik Pengurus DPD KNPI Provinsi Bengkulu periode 2022-2025 di Gedung Serba Guna Pemprov Bengkulu, Jumat (15/4/2022). 

Dalam sambutannya saat pelantikan, Haris menegaskan bahwa KNPI adalah mitra pemerintah. Dia mengingatkan KNPI agar selalu bersinergi dengan pemerintah.

Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu, Achmad Tenriyusfik Tohir atau yang akrab disebut Aten mengatakan, komposisi pengurus KNPI Provinsi Bengkulu terbilang gemuk, yakni mencapai 276 orang.

“Gemuknya komposisi tersebut karena memang menyesuaikan dengan kebutuhan daerah, dan mengakomodir keterwakilan unsur kepemudaan.” Ujarnya.

Aten berharap usai dilantik, KNPI segera bersinergi dengan semua stake holder di Bengkulu.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutannya yang diwakili Gozali dari Kesbangpol mengapresiasi pelantikan DPD KNPI Provinsi Bengkulu.

“KNPI yang lahir pada 23 Juli 1973 telah menunjukkan kiprah dan perannya dalam membangun bangsa dan meregenerasi kepemimpinan.” Jelasnya.

Usai pelantikan, pengurus DPD KNPI Provinsi Bengkulu juga menyalurkan santunan kepada sebanyak 30 anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Bumi Nusantara.

“Santunan ini sebagai bentuk KNPI Peduli, semoga dapat membantu anak-anak yatim menjelang Idul fitri,” kata Aten.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button