DPD PAN Kabupaten Blitar Selenggarakan Muscam Ke V

Pewarta : Novie

Blitar,Mitratoday.com-Partai Amanat Nasional Kabupaten Blitar mengelar Musyawarah Kecamatan ke V di Pendopo Karangsari Kota Bitar.

Muscam di hadiri Ketua DPD PAN Kaupaten Blitar, Susi Narulita Kumaladewi dan Anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten. Serta mengundang Ketua ketua formatur yang akan di pilih pada tiap Kecamatan.

Susi Narulita Kumaladewi saat di minta keterangan mengatakan bahwa dalam acara yang dilaksanakan adalah pembacaan Keputusan Pengurus-Pengurus Kecamatan atau kalau di PAN sesuai AD/ART pada Musyawarah.

Kami dari PAN sebelumnya sudah mengadakan Pra Muscam, dimana yang punya hak suara adalah Ketua Ketua Ranting. Namun karena masih Pandemi yang kita undang hanya Ketua-ketua formatur saja untuk mendengarkan keputusan dari Ketua DPW,siapa-siapa saja yang menjadi Ketua dan Sekretaris.”Jelasnya.

Masih menurut Susi Narulita yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar ini. Kepengurusan di Kecamatan sudah terbentuk di 22 Kecamatan.

Kita punya PR untuk melaksanakan Musyawarah Ranting di 248 Desa dan Kelurahan yang InsyaAllah akan di selenggarakan pada setelah hari raya lebaran. Kita mempunyai target untuk menaikkan kursi dan mengembalikan kursi kita yang kemaren hilang di dapil 5, juga fokus untuk konsolidasi,yang kedua fokus untuk belanja caleg-caleg guna memenuhi di 2004 dan InsyaAllah kita mampu menambah sebanyak 50 persen,”Beber Susi Narulita.

Untuk saat ini ia menyampaikan bahwa pihaknya Istiqomah memback Up Makhde Rahmat sebagai Wakil Bupati,”Karena beliau adalah Ketua MPP kami, maka kita dukung program-program beliau untuk Pilkada nanti 2004, yang InsyaAllah masih bersama Makdhe Rohmat. Untuk pasangannya masih kita lihat perkembangan nanti, karena politik itu dinamis.” Tandasnya.

Terakhir Susi Narulita berharap agar semua kader tetap kompak, semangat untuk merekrut kader di setiap Desa atau Kelurahan.

Kalau perlu sampai tingkat Dusun atau RT, dan kita dari DPD akan mengawal mereka tentu sesuai dengan target partai.”Pungkasnya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close