DaerahHeadlineLampungPolitik

DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Launching Bulan Bhakti

Lampung Utara,mitratoday.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung Launching Bulan Bhakti Partai Demokrat 2022.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Edy Irawan Arief, Kamis 1 September 2022.

Dalam sambutannya, Edy Irawan mengatakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 21 Partai Demokrat, DPD Demokrat melalui program Bulan Bakti bekerjasama dengan DPC kabupaten, Kota se Provinsi Lampung akan melakukan sejumlah kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama.

Kegiatan-kegiatan itu diantaranya pertama, memuji Asma Allah SAW memohon perlindungan.”Dalam hal ini kita melakukan dua kegiatan yang bersifat religi, yakni Demokrat Bersholawat dan Demokrat ber Istighosah,” jelasnya.

Selanjutnya kata Edy, DPD juga akan melakukan kegiatan yang diberi nama Demokrat Bersaudara. Yang mana menurutnya hal ini implementasinya ialah perlombaan bola voli putra dan putri.

“Dalam kita melakukan pemenangan Partai ini, kita harus menyambung sara persaudaraan, silaturahmi antar pengurus dengan pengurus, kader dengan kader dan seterusnya. Untuk itu kita akan melakukan kegiatan Demokrat Bersaudara, kita akan adakan perlombaan bola voli putra, dan putri,”ucapnya.

Kemudian, akan ada juga kegiatan Demokrat Berorasi. Hal ini katanya untuk meningkatkan kualitas kader, pengurus, dan anggota fraksi.”Kita akan melaksanakan lomba orasi tingkat fraksi dan umum, tujuannya agar mutu kader kita semakin baik dimasa yang akan datang,”bebernya.

Lanjut Edy, masih dalam agenda Hut Partai Demokrat ke 21, sebagai tanda hormat dan cinta terhadap daerah Lampung dalam Bulan Bakti itu ini pihaknya melaksanakan kegiatan Demokrat Nyeruit Bersama.

“Filosofinya apabila Demokrat cinta kepada Provinsi Lampung maka masyarakat akan cinta kepada Partai Demokrat, dan seruit ini adalah ciri khas kuliner masyarakat Lampung,”terangnya.

Selain itu ada juga kegiatan Demokrat Menyantuni dan Demokrat Berbagi. Kegiatan ini untuk menumbuhkan jiwa sosial khususnya untuk pengurus dan kader.

Di samping itu, sebagai wujud kegembiraan menyambut Hut ke 21 Partai Demokrat, akan diadakan juga kegiatan Demokrat Memancing dan Demokrat Senandung.

“Pada dasarnya kegiatan-kegiatan itu untuk memeriahkan, mengingat, merenungkan hari lahir Demokrat,”ucapnya

“Tentu hari lahir ini juga menjadi pemicu kita bagaimana kita bekerja keras ikhtiar seraya memohon doa semoga partai ini selalu diberi petunjuk dan kekuatan hingga pada saatnya partai ini bisa menang dan berbuat untuk masyarakat Bangsa dan Negara”pungkasnya.

Pewarta : Elva

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button