DPD PKS Kota Dumai Sembelih Hewan Kurban, 5 Ekor Sapi Dan 3 Ekor Kambing

Pewarta : E.Manalu

Dumai,Mitratoday.comDewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Dumai melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban dalam penyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H Pada tanggal 31 Agustus Tahun 2020.

Pemotongan hewan daging kurban dilaksanakan pihak Partai Keadilan Sejahtra ini, bertempat di kantor DPD PKS, Jalan Raya Bukit Datuk Gg Sungai, minggu (2/8/2020). Hewan kurban yang dipotong itu terdiri dari 5 ekor sapi, 3 tiga ekor kambing dan satu ekor kambing untuk akikah.

Pemotongan hewan kurban ini, tampak terlihat pihak DPD PKS melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan mencuci tangan memakai hanitezer dan memakai masker, dan diringingi dengan doa bersama serta membariskan panitia untuk memotong dan menumbang sapi agar acara tersebut berjalan dengan baik.

Sementara acara pemotongan hewan kurban tersebut ramai dihadiri warga setempat dan juga langsung hadir Ketua DPD PKS H Edi Sepen, Dahril Quni, Ustad Amrizal dan serta jajaran pengurus DPD PKS yang lainnya ikut turun mengambil bagian untuk menumbangkan sapi serta memotong daging kurban tersebut.

H Edi Sepen dilokasi pemotongan pada awak media meyampaikan, acara pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan karena Hari Raya Idul Adha 1441 H. yang dimana tahun sebelum nya DPD PKS Kota Dumai hanya menyerahkan hewan kurban di kecamatan, dan kali ini pemotongan hewan kurban dilakukan di Kantor DPD PKS yang baru.

“Alhamdulillah tahun ini kita DPD PKS Kota Dumai bisa melaksanakan kurban dan ini beda dari tahun sebelum nya, yang mana tahun sebelumnya dilaksanakan pemotongan hewan kurban diserahkan di kecamatan, dan sekarang ini kami dapat melaksanakan pemotongan hewan kurban di kantor DPD PKS Kota Dumai. Dan kami juga tidak harus mewajibkan kepada pengurus atau kader PKS lainnya seperti Kecamatan untuk melaksana kan pemotongan hewan kurban dikantor DPD PKS Kota Dumai,.”Ujar H Edi Sepen.

“Harapan kami kurban ini bisa tersalurkan kepada saudara kita mungkin hanya satu kali setahun bisa memakan daging atau jarang saudara kita memakan daging karena faktor ekonomi yang mana harga daging saat ini cukup tinggi, semoga ini bisa bermanfaat buat warga di sekitar kita,” Ungkap nya.

Edi Sepen juga menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada panitia dan jajaran pengurus DPD PKS Kota Dumai yang telah berkerjasama untuk melaksanakan kegitan pemotongan hewan kurban tersebut.

“Dimana kita ketahui Edi Sepen ini mencalonkan diri sebagai Walikota Dumai untuk kedepan nya.”Tandasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close