BengkuluBENGKULUHeadline

DPD Satkar Ulama, PDK Kosgoro, GP2K, AMSI, Dan HIWASI Akan Pelantikan Serentak Di Rejang Lebong

Bengkulu,mitratoday.com – Mendekati tahun politik saat ini, banyak organisasi kemasyarakatan yang fakum akibat pandemi mulai membenahi rumah tangga organisasi.

Tentunya hal itu menjadi perhatian serius dari para tokoh dan elit partai politik, khususnya di lingkungan Partai Golkar Bengkulu, khususnya PDK Kosgoro Provinsi Bengkulu.

Dalam rangka silaturahmi dengan Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah,M.M.A, Ketua PDK Kosgoro 1957 Andrian Wahyudi bersama Ketua Satkar Ulama sekaligus mantan Bupati Rejang Lebong 2 periode, Achmad Hijazi mendatangi Gedung Balai Raya Semarak Bengkulu, Rabu (21/09).

Kedatangan Achmad Hijazi ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus mengundang langsung Bapak Gubernur Rohidin Merysah, untuk dapat menghadiri Pelantikan bersama Organisasi kemasyarakatan Kosgoro1957, Satkar Ulama, AMSI, HIWASI, dan GP2k.

“Kegiatan pelantikan ini akan kita laksanakan tanggal 24 September 2022 di Kabupaten Rejang Lebong, kita mengundang Bapak Gubernur yang juga ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, sekaligus Dewan Pembina organisasi-organisasi pendiri dan yang didirikan untuk dapat hadir di Kabupaten Rejang Lebong,” terang Hijazi.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyambut baik kedatangan Ketua Satkar Ulama Prov. Bengkulu beserta kepanitiaan pelantikan bersama. Rohidin Mersyah juga menyatakan sangat mendukung kegiatan tersebut dan menyatakan diri nya untuk hadir.

“Insya Allah saya akan hadir pelantikan di Kabupaten Rejang Lebong, terkait kebutuhan teknis yang diperlukan kepanitiaan, bisa langsung saja komunikasi dengan biro umum,” terang Rohidin.

Lokasi kegiatan pelantikan ini akan dilaksanakan di taman wisata religius Al Hijaz Jalan Raya Curup Muara Aman Desa Bandung Marga Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong (Curup) Provinsi Bengkulu.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button