Home » Daerah » Banten » DPP PSM GEMMA Banten Sampaikan Surat Terbuka Untuk Bos Indomart Dan Alfamart

DPP PSM GEMMA Banten Sampaikan Surat Terbuka Untuk Bos Indomart Dan Alfamart

Penulis :Romli

Banten,Mitratoday.com-Sebagai bentuk kepedulian Gerakan Membangun Masyarakat (PSM GEMMA) Banten terhadap merebaknya virus Corona di Indonesia, ketua DPP PSM Gemma Banten Tb Samsul Arif menyampaikan surat terbuka untuk pihak di Indomart dan Alfamart. Hal ini diungkapkannya pada media Mitratoday.com, Rabu (25/03/20).

Kepada yth,

Bos Indomaret dan Alfamaret

Salam ketenangan untuk anda berdua
Bos,

Sudah beberapa tahun berjalan usaha anda kerap menarik dana atau uang kembalian dari para pelanggan atau konsumen dengan alasan untuk di donasikan ke sesuatu yang kami sendiri tidak tau. Entah itu 100 rupiah atau 200 rupiah atau seberapa besar rupiah kerap di tawarkan kepada kami uang kembalian untuk donasi.

Dalam kesempatan ini, negara lagi dalam keadaan krisis kesehatan. Warga masyarakat banyak membutuhkan bahan untuk kebersihan, Alangkah bijaknya bahwa donasi Ratusan juta rupiah hasil yang anda minta dari pelanggan itu anda distribusikan kembali kepada kami berupa Hand Sanitizer atau Masker yang anda sediakan di tiap gerai usaha anda. Hanya usaha anda berdua yang bisa menembus perkampungan-perkampungan.

Semoga surat terbuka ini sampai ke anda dan menjadi perhatian untuk anda, Tak ada salahnya untuk berbagi,
Toh itu juga bukan keseluruhan uang anda. Tapi uang kembalian para pelanggan yg belanja di tempat anda.

Salam hormat
Tb Samsul Arif
Ketum DPP GEMMA BANTEN

“Saya berharap dengan adanya surat terbuka ini para pemilik atau pengelola Indomart dan Alfamart di Indonesia serta pemilik toko swalayan lainnya bisa ikut serta peduli membantu pencegahan penyebaran virus Corona di Indonesia dan Semua pihak harus bisa berpartisipasi mencegah penyebaran virus Corona agar rakyat Indonesia bisa bebas dari virus corona.”harap Samsul.

Rohmat ketua PSM Gemma Banten Dpc Tangerang Menambahkan,”Saya berharap pihak pemerintah bisa mengintruksikan kepada Bos Indomart atau Alfamart dan pemilik swalayan, agar dapat membantu melakukan pencegahan penyebaran virus Corona.
Dan saya mengajak semua elemen masyarakat untuk berpartisipasi membantu pemerintah guna mencegah penyebaran virus corona.”ucapnya.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.