DPRD BU Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Kota Arga Makmur Ke-45

Rapat paripurna dilaksanakan secara sederhana dan tetap mentaati protokol kesehatan yang ketat, dalam rapat paripurna kali ini dipimpin langsung oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH didampingi waka I Juhaili, Sip

Bengkulu Utara,mitratoday.com-Dalam rangka Memperingati HUT kota Argamakmur ke-45,  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna istimewa pada Jumat (08/10/2021).

Rapat paripurna dilaksanakan secara sederhana dan tetap mentaati protokol kesehatan yang ketat, dalam rapat paripurna kali ini dipimpin langsung oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH didampingi waka I Juhaili, Sip.

Hadir dalam paripurna hari ini Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, wakil bupati Arie Septia Adinata, SE.,M.Ap Waka II Herlianto, Sip, dan para anggota DPRD Bengkulu Utara serta, Forkopimda, dan tamu undangan.

Bupati Bengkulu utara Ir.H.Mian dalam sambutannya mengatakan apresiasi setinggi tingginya Kepada DPRD kabupaten Bengkulu Utara yang telah melaksanakan rapat paripurna istimewa ini.

“Apresiasi setinggi tingginya kepada DPRD kabupaten Bengkulu Utara atas terselenggaranya sidang paripurna istimewa ini,walaupun dalam kondisi Virus Covid-19,” ujar Bupati Mian.

Lebih lanjut Mian menyampaikan momentum HUT kota Arga Makmur ini akan menjadi tonggak guna lebih memajukan kabupaten Bengkulu Utara kedepan nya.

“Semua yang telah kita capai berkat koordinasi, sinergi semua Stake Holder, mari kita bersinergi dalam bekerja membangun Bengkulu Utara, bersatu melanjutkan pembangunan,”tandas Mian dalam pidato nya.

Sementara itu ketua DPRD kabupaten Bengkulu utara Sonti Bakara, SH mengatakan dihari jadi kota Arga Makmur ke 45 ini, mari kita jadikan sebagai sarana introfeksi diri untuk bersama sama dan berkomitmen membangun Bengkulu Utara untuk lebih baik lagi, hingga terwujudnya masyarakat adil, makmur dan sejahtera.

”Dihari ulang tahun kota Argamakmur ke – 45 ini, mari kita tingkatkan kwalitas kerja untuk Bengkulu Utara tumbuh, tangguh dan sejahtera, sehingga terwujudnya masyarakat adil, makmur dan sejahtera,”tutup Sonti Bakara.(Adv)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close