DPRD Gelar Rapat Paripurna, Agenda LKPJ Wali Kota Blitar TA 2021

Blitar,mitratoday.com – Dengan agenda Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Wali Kota Blitar Tahun Anggaran 2021, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Blitar gelar rapat paripurna pada Jumat 08 April 2022.

Kegiatan rapat di pimpin langsung Ketua DPRD Kota Blitar, dr Syahrul Alim diikuti segenap anggota dewan lainnya.

“Rapat kali ini membahas evaluasi kinerja dari Wali Kota Blitar. Selanjutnya ditetapkan rekomendasi secara umum fraksi di DPRD menyoroti kekurangan di bidang pendidikan, pelayanan rumah sakit dan SILPA yang terlalu tinggi.” Kata Ketua Pansus LKPJ, Bayu.

Bayu sampaikan bahwa DPRD merupakan sebagai pondasi awal untuk evaluasi kinerja.

“Kita lakukan evaluasi Agar bagaimana mengelola keuangan mencapai target sesuai dengan visi dan misi dari pada Wali kota Blitar,” Ujar Bayu.

Politisi PDI Perjuangan ini pun menggaris besar masalah pelayanan kesehatan di Kota Blitar yang kurang baik dalam melayani masyarakat.

“Keluhan masyarakat sering muncul dari lambannya penanganan di rumah sakit, tidak mencerminkan visi Kota Blitar Keren, sehingga perlu segera ditindaklanjuti.” Tegasnya.

Menurutnya, di bidang pelayanan kesehatan masih perlu penyempurnaan. “Namanya orang sakit memang dimana-mana perlu di nomor satukan untuk kesembuhannya. Tapi dalam hal ini kita juga tidak pasif seperti itu, kita memberi suatu harapan lebih bagus lagi, sesuai dengan Blitar Kerennya,” tutupnya.(Adv-Novi).

Bagikan
Exit mobile version