DPRD Kota Blitar Gelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji PAW Anggota Fraksi PKB

Pewarta : Novian

Blitar,mitratoday.com-DPRD Kota Blitar menggelar Rapat Paripurna, Jumat (04/06/3021) dengan Agenda Pengambilan Sumpah Jabatan Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Kota Blitar dari Fraksi PKB yaitu Drs Abdus Sjakur yang menggantikan Yasin Hermanto.

Ketua DPRD Kota Blitar Saat Paripurna PAW anggota DPRD Dari PKB
Ketua DPRD Kota Blitar Saat Paripurna PAW anggota DPRD Dari PKB

Drs Abdus Sjakur menggantikan Yasin Hermanto, karena mengundurkan diri saat maju di Pilkada Kota Blitar 2020 yang lalu sebagai Calon Walikota Blitar.

Ketua DPRD Kota Blitar, Dr Syahrul Alim saat melakukan Penandatanganan PAW Anggota DPRD Dari PKB
Ketua DPRD Kota Blitar, Dr Syahrul Alim saat melakukan Penandatanganan PAW Anggota DPRD Dari PKB

Menurut Ketua DPRD Kota Blitar, Dr Syahrul Alim, Hari ini Rapat Paripurna dengan Agenda Pengucapan Sumpah Janji Pergantian Antar Waktu dari Fraksi PKB atas nama Yasin Hermanto yang di gantikan oleh Abdus Sjakur.

“Untuk penempatannya di Komisi berapa masih di bahas Paripurna khusus setelah ini,” jelas Syahrul.

Sedangkan Anggota DPRD Kota Blitar yang Di lantik, Drs Abdus Sjakur menggantikan Yasin Hermanto usai Raat Paripurna khusus menjelaskan bahwa ke depannya ia akan meneruskan yang sebelumnya.

“Nantinya, di mana di tempatkan, Saya belum tahu. Tetapi untuk Komisinya sudah barusan di putuskan di Rapat dewan khusus, saya di tempatkan di Komisi I,” ungkap Abdus Sjakur.

Ketika di tanya perasaannya, Abdus Sjakur mengatakan bahwa hal itu merupakan amanah dari dan Partai,”harus dipertanggung jawabkan demi masyarakat Kota Blitar kedepannya, biar lebih makmur,”ucap Abdus Sjakur singkat.(Adv-DPRD).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close
Close