AdvertorialDaerahSeluma

DPRD Seluma Gelar Rapat Agenda Catatan Strategis Tentang LKPJ Bupati TA 2021

Seluma, Mitratoday.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD )  kabupaten seluma gelar Rapat di ruang gedung Paripurna dengan Agenda catatan strategis DPRD tentang Laporan keterangan pertanggung jawaban ( LKPJ ) Bupati Tahun Anggaran 2021.

Rapat Paripurna di pimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos di dampingi waka l Sugeng Zunrio, SH dan waka ll Ulil Umidi, S.Sos, Di hadiri Wakil Bupati seluma Drs. Gustianto, anggota DPRD kabupaten seluma serta tamu undangan lainya.Senen, ( 11/4/2022 ).

Dalam kesempatan yang di berikan Anggota DPRD Kabupaten Seluma, H. Suhandi menyampaikan, meskipun pelaksanaan pemerintah daerah Kabupaten Seluma secara umum berjalan baik, namun DPRD Kabupaten Seluma memandang perlu untuk memberikan keritik dan saran agar ke depannya bisa lebih baik.

“Saran ini kami tuangkan dalam bentuk catatan-catatan strategis agar adanya perbaikan dan penyempurnaan pelaksanaan pemerintahan Kabupaten Seluma kedepannya,”Ujar H. Suhandi.

DPRD kabupaten seluma dalam sambutanya di sampaikan sekretaris dewan ( sekwan ) seluma Dedi Ramdhani, SE,M.SE,MA menghimbau, mengingat dan memutuskan seterusnya, maka DPRD seluma menetapkan serta menyetujui rancangan strategis laporan keterangan pertanggung jawaban ( LKPJ ) Bupati seluma tahum 2021.

Bupati Seluma, yang di wakili Wabub Dr, Gustianto dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota DPRD kabupaten seluma dan penghargaan yang setingi-tingginya atas kritik dan saran serta masukannya tentang laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) bupati tahun 2021. Yang mana telah mendukung Program kegiatan Pemerintah Daerah serta ucapan terima kasih juga kepada seluruh OPD yang ada di pemerintahan kabupaten seluma dan seluruh komponen lapisan masyarakat kabupaten seluma. Dimana secara umum kegiatan pembangunan, pendidikan, kesehatan, sosial dan seluruh OPD berjalan dengan baik walau sepenuhnya capaianya belum memenuhi target. (adv)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button