DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna, Agenda Serah Terima Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati

Pewarta : Armain

Tanjab Barat,Mitratoday.com-Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung barat Dalam Rangka Serah Terima Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Preode 2021-2024 Dan Sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat berlangsung di ruang rapat DPRD Tanjabbar, Senin (01/03/2021).

Rapat paripurna dipimpin langsung Oleh PLH Ketua DPRD Tanjabbarat M Ja’far, SH dengan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Serta Anggota-anggota Dewan Tanjabbar.

Sementara itu Mantan bupati dan wakil bupati di wakili oleh Sekertaris Daerah yang Notabene sebagai Plh Bupati.

Rapat Tersebut juga di hadiri, Kapolres Tanjabbar, Dandim Tanjabbar, kepala Pengadilan Negeri Tanjabbar, Unsur forkopimda, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, pengurus partai politik, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pers tanjabbar.

PLH ketua DPRD Tanjabbarat Ahmad Ja’far, SH mengatakan atas nama DPRD Tanjabbarat mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bupati dan wakil Bupati,”Semoga bupati dan wakil Bupati dapat mengemban amanah dengan baik,”ungkapnya.

Dalam Lapangan Rapat tersebut Bupati Tanjab barat Anwar Sadat memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Tanjabbarat khususnya Partai-Partai Koalisi, TNI-Polri,komisi pemilihan umum, Bawaslu yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan pilkada serentak di kabupaten Tanjabbarat dengan aman, damai dan kondusif.

Konferensi Pers

Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs KH ANWAR SADAT,M.Ag – HAIRAN, SH Akan Segara Menjalankan atau merealisasikan visi misinya.

“Saya mengajak seluruh elemen lapisan masyarakat seluruh stekholder bersinergi bersatu bersama kami bersatu padu untuk memberikan sumbang saran dan sebagainya untuk dapat segera merealisasikan visi- misi yang sudah kami sampaikan selam ini.”Pungkasnya.

Pada prinsipnya imprastruktur yang sudah di tata sedimikian rupa memiliki nilai-nilai ekonomis serta memiliki nilai-nilai strategis.”Kita akan mendorong untuk percepatan pembangunan imprastruktur yang sudah direncanakan, tentunya kita juga mengevaluasi jangan sampai nanti pembangunan salah sasaran atau tidak tempat sasarannya.” Ujarnya.

Kami juga berharap yang pernah kami sampaikan selama ini terutama, kami akan membangun infrastruktur ke daerah – daerah yang sama sekali belum tersentuh pembangunan, misalnya seberang kota, Kuala betara,lubuk kambing, kemudian di daerah Tungkal ulu yg Masih jauh dari infrastruktur. InsyaAllah itulah yang kita prioritaskan pembangunannya.” Tegasnya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close