DaerahHeadlinejawa TimurNasional

DPUBM Siap Wujudkan Infrastruktur Layak Di Kabupaten Malang

Malang, mitratoday.com – Dinas Pekerjaan Umum Binamarga (DPUBM) siap wujudkan infrastruktur layak dan memadai di Kabupaten Malang, hal ini di utarakan Kepala DPUBM Ir. Romdhoni saat mengadakan halal bihalal di halaman waorkshop DPUBM desa Karangduren Kecamatan Pakisaji, kamis siang (28/06/18).

Realisasi dari target kelayakan infrastruktur ini, beber Romdhoni bakal bisa terwujud dengan semangat kebersamaan dan koordianasi yang baik antar semua bidang yang ada di Dinas PU Binamarga.

“Komunikasi dan koordinasi yang baik antar bidang dan UPT menjadi kunci penting dalam memberikan layanan kepada masyarakat di bidang infrastruktur yang layak dan memadai,” ujar Romdhoni.

Di sadari dalam proses kerja itu terkadang ada perbedaan pendapat dan cara pandang, namun hal ini justru menjadi penyemangat untuk menyatukan persepsi dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Makanya melalui momentum halal bihalal ini kita saling bermaafan dan kembali membangun komunikasi dan silaturahmi antar semua elemen di Dinas PU Binamarga, serta membangun sinergitas yang baik antar pimpinan dan staf yang ada sehingga terjadi komunikasi yang baik.

“Toh inti dari komunikasi yang baik itu adalah terciptanya persamaan visi dan misi yakni memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Malang,” tukas Romdhoni.

Kegiatan halal bihalal yang di hadiri seluruh pimpinan dan staf DPUBM ini juga di hadiri kepala Dinas PU Sumber Daya Air Ir Moch Anwar, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Ciptakarya  DR. Ir Wahyu Hidayat MT serta Kepala Dinas Peternakan Drs Nurcahyo MM di isi dengan ceramah agama oleh KH Abdul Wachid Ghozali. (GT)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button