DaerahHeadlineTulang Bawang

DPUPR Tulang Bawang Segera Perbaiki Jalan Aspol Sampai Tanga Raja

Tulang Bawang,mitratoday.com – Tahun ini Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menargetkan perbaikan jalan Asrama Polisi hingga sampai Tangga Raja.

Hal ini di disampaikan K Heriyansyah, ST.,MT selaku Kabid Bina Marga Mewakili Kadis PUPR, Puncak Setiawan Tulang Bawang kepada mitratoday.com, Senin (14/3/2022).

“Kita akan lakukan perbaikan jalan setelah APBD-P, karena jalan di Aspol sudah banyak berlubang dan bergelombang. Kita akan gunakan Alat Gumiling, jadi akan kita hancurkan semua,” Terang Heri Yansyah, ST., MT.

Menurutnya, saat ini Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang sedang melakukan Evaluasi serta merumuskan kebijakan Anggaran untuk bisa melaksanakan pembangunan Jalan Aspol sampai Tangga Raja.

“Nanti kita akan coba bicarakan sama Bupati, untuk perbaikan jalan dari Simpang Kuburan sampai ke Tangga Raja kurang lebih Anggaran yang akan di gunakan sekitar 3 Milyaran dan akan di laksanakan Tahun 2022 ini,” Jelasnya.

Di tempat yang sama, Yudi Warga Masyarakat Jalan Rintisan PLN Kelurahan Ujung Gunung Kecamatan Menggala yang mendengar informasi tersebut tentu merasa senang.

“Sangat senang, karena bagaimanapun itu adalah Rute yang sering kita lintasi,” Ungkapnya.

Pewarta : Yudi W

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button