DaerahHeadlineJambi

DPW IWO Jambi Kunjungi DPD IWO Kerinci-Sungai Penuh di Redaksi Geger Online

Jambi,mitratoday.com– Sejumlah Wartawan Liputan Jambi yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO) Provinsi Jambi mengunjungi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh bertempat di Redaksi Geger Online Kamis, (13/12/18).

Kedatangan sejumlah awak media yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi disambut oleh Ketua IWO Kabupaten Kerinci-Sungai Penuh Doni Efendi.

Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat  silaturahmi dan menjalin kerjasama dalam melakukan aktivitas journalis dalam wilayah liputan Provinsi Jambi.

Budhi salah satu Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi dari media Online Fakta.co dihadapan pengurus IWO Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Ketua dan rekan-rekan IWO Kerinci-Sungai Penuh, tuturnya.

“Selaku Insan media, kita harus memberikan informasi yang benar dan  objektif kepada masyarakat, untuk mendapatkan informasi yang benar dan objektif tentunya dibutuhkan kerjasama yang baik antar wartawan, baik wartawan liputan Kerinci-Sungai Penuh maupun Wartawan liputan Provinsi Jambi, tambahnya.

Doni Efendi Ketua IWO Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online Jambi yang telah hadir di Sungai Penuh dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjalin kerjasama dalam bidang kegiatan Journalistik.

“Selamat datang di Sungai Penuh, terima kasih telah berkunjung dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan IWO Kerinci-Sungai Penuh, mudah-mudahan hubungan Silaturahmi dan kerjasama tetap terjalin dengan erat, dan terima kasih kepada Redaksi Geger Online yang telah menyiapkan tempat, tambah Doni. (Hendra)     

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button