DPW PKB Bengkulu Gaet Kaum Milenial

Pewarta : Nurul

Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Bengkulu akan menggaet pengurus dari kalangan melenial, Hal tersebut akan dilakukan serentak di Indonesia.

Wakil sekretaris DPW PKB provinsi Bengkulu Hadison mengatakan untuk memegang kendali pengurusan PKB akan dilakukan oleh kaum melenial. Menurutnya, hal tersebut dilakukan guna memenuhi tujuan penjaringan Sumber Daya Manusia.

“Untuk pembinaan terhadap kaum melenial dipenjaringan PKB, diantaranya melalui program Peduli Umat Melayani Rakyat, dimana pengurusan yang kita ambil dari pengurus-pengurus DPC, DPAC, kita sertakan Organisasi-organisasi PMII, IPNU, dan IPPNU yang dibawah naungan PKB,” Kata Hadison, Senin(4/2/2021).

Nantinya, DPW PKB Bengkulu akan memiliki jiwa dan pola pikir lebih muda dan ide lebih cemerlang untuk kedepanya.

“Apa lagi PKB ini dilahirkan dari rahim seorang ibu Nahdlatul Ulama sebagai organisasi keislaman terbesar di Indonesia. Artinya, hal itu semakin mempermudah dalam penjaringan SDM yang berkualitas untuk mengembangkan PKB kedepan, kemudian juga dengan melalui Pondok pesantren yang ada di provinsi Bengkulu.”Katanya Hadison yang juga Demisioner Sekjen PP IPNU Jakarta ini.

“Penjaringan nanti kita akan menghidupkan dari kalangan santri dari Pesantren, Sebagai penumpangnya, sesepuh, kyai agar memberikan arahan dan petunjuk agar nantinya tidak salah arah dan tujuan,”Tambahnya, Kamis (04/02/2021).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close