Drainase Di Kampung Sri Basuki Diduga Asal-asalan, Anggota Komisi III Minta Tunda Pencairan

Pewarta : Iswan

Lampung Tengah,mitratoday.com-Kecewa melihat hasil pembangunan drainase di Kampung Sribasuki Dusun 1, RT 1, Kecamatan Kalirejo, Anggota Komisi DPRD Lampung Tengah, Minta Dinas Bina Marga tak dicairkan.

Minimnya pengawasan oleh pihak pemerintah, Menimbulkan polemik di tengah masyarakat, Terkait pengerjaan proyek drainase di Kabupaten Lampung Tengah, yang diduga asal-asalan.

Hal itu di sampaikan oleh, Sekretaris Komisi III DPRD Lampung Tengah, Dari fraksi partai Nasdem, Fian Febriano, Dirinya mengaku kecewa melihat hasil pembangunan di Kabupaten Beguwai Jejamo Wawai saat ini.

“Saya lihat tidak ada pondasi nya, Besi buat gorong-gorong sangat kecil dan jarang. Ada acian, Semen terlalu sedikit,” pungkasnya.

Fian menduga, Pembangunan drainase tersebut sangat asal-asalan. “Indikasi nya pekerjaan ini di lakukan asal-asalan,” tegasnya.

Menindaklanjuti hal tersebut, Fian telah meminta pihak Bina marga untuk menunda pencairan sampai pekerjaan itu sesuai spek.

“Saya sudah meminta pihak binamarga untuk menunda pencairan sampai pekerjaan itu di rapih kan, ” Katanya.

Tidak hanya itu saja, Fian akan mengawal pembangunan tersebut sampai dengan selesai, Dan bila tidak diindahkan dirinya akan melaporkan pihak-pihak terlibat ke aparat penegak hukum.

“Kalo tidak di indah kan oleh PPK dan PPTK, Maka saya akan lapor ini ke APH secepatnya,” tutup Anggota Komisi III dari fraksi partai Nasdem ini.

Sebelum pernah di beritakan, Kepada Dinas Bina marga, Gusmara Jaya, Telah mengultimatum seluruh rekanan untuk bekerja secara profesional.

Dan memperketat bila ditemukan kejanggalan serta tidak, sesuai spesifikasi, dirinya meminta di perbaiki.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close