DaerahJawa Tengah

Dua Institusi Negara Bekerjasama Untuk Kesulitan Rakyat

Rembang, mitratoday.com – Program TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang melibatkan beberapa institusi dan elemen. TMMD yang digelar di Dusun Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang meliputi beberapa kegiatan, diantaranya pembangunan RTLH, pembangun jalan makadam dan rabat beton serta pembangunan poskamling, Kamis (24/10).

Terlihat anggota TNI dan anggota Polri saling melempar batu. Melempar batu disini bukan dalam arti tawuran melainkan mereka melempar batu kejalan untuk meratakan batu yang akan digunakan membangunan jalan Makadam. Kompaknya dua institusi ini menunjukkan sinergitasnya dalam Program TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

Pasiter Kodim 0720/Rembang Kapten Inf Wardiyana mengatakan Kebersamaan antara TNI dan Polri harus selalu dipupuk agar tercipta situasi yang kondusif dan dapat bersama meringankan beban masyarakat.

“Kalau kita lihat seperti ini kan hebat, dua institusi negara bekerja sama untuk membantu kesulitan masyarakat, dan itu harus ditingkatkan,” ungkap Wardiyana.

Bersinergi dalam kegiatan apapun yang bermanfaat untuk kepentingan bangsa dan negara. Sudah menjadi instruksi dari pimpinan atas agar kita selalu bersinergi dengan TNI, sehingga kita sebagai satuan bawah juga menindaklanjuti hal tersebut dan itu semua untuk sinergitas kita dalam kegiatan semua kegiatan termasuk TMMD ini. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button