DaerahHeadlineMalang

Dua Kali Seminggu ASN Pemkab Malang Wajib Olahraga

Penulis : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Bupati Malang HM.Sanusi mewajibkan ASN dilingkungan Pemkab Malang untuk melakukan olahraga.
Kewajiban olah raga ini di berlakukan untuk menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh ASN Pemkab Malang.

Saya wajibkan setiap hari Rabu dan hari Jumat seluruh ASN melakukan olahraga,agar imun tubuh meningkat,sehingga sebagai pelayan masyarakat bisa terus memberikan layanan maksimal kepada masyarakat ditengah pandemi Corona Virus Disease(Covid-19),”kata Sanusi jumat(19/6/2020)

Kebijakan tersebut diberlakukan Sanusi ,setelah dirinya mendapat masukan dari Danyonkes Divif 2 Kostrad saat berkunjung ke kantor Pemkab Malang kamis (18/6/2020) kemarin yang mengatakan semakin kuat ketahanan tubuh seseorang,maka resiko tertular Covid-19 sangat minim.

Dengan imun tubuh yang stabil ,lanjut Sanusi diharapkan seluruh ASN dapat terhindar dari penularan Covid-19,sehingga dapat terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

Kita ingin semuanya selamat dari wabah Corona, kita mulai dengan menyelamatkan diri sendiri dan masyarakat lainnya. Caranya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan asupan makanan yang bergizi,serta yang tak kalah penting adalah memperbanyak olahraga dan asupan vitamin yang cukup terutama vitamin C

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button