Dua Kandidat Terkuat Bakal Calon Kepala Kampung Negara Aji Tua Mulai Santer

Pewarta : Iswan

Lampung Tengah,Mitratoday.comMenjelang akan habisnya jabatan Kepala Kampung Negara Aji Tua, Tersebar kabar mantan Kakam Periode 2008-2014 Hendri Adi Saputra kembali mencalonkan diri.

Meski kontestasi Pemilihan Kepala Kampung masih jauh akan di gelar, Nama-nama Bakal Calon sudah mulai santer terdengar dikalangan masyarakat.

Pesta demokrasi ditataran bawah ini tetap banyak peminatnya. Sosok pigur seorang pemimpin di tingkat Kampung mempunyai khans tersendiri di masyarakat.

Dari data yang himpun di lapangan ada dua nama yang mulai santer Hendri Adi Saputra dan Hendra Wijaya. Kedua orang ini adalah tokoh muda yang tidak asing lagi di tengah masyarakat.

Hendri adalah mantan Kepala Kampung Periode 2008-2014, Sedangkan Hendra Wijaya pernah maju di Pilkakam tahun 2015, Namun perjuangannya harus kandas dengan kekalahan tipis dari Supriyadi yang saat ini sedang menjabat.

Terkait majunya di Pilkakam kali ini Hendri menyatakan, Keinginan menebus semua programnya yang tertunda. Niat iklasnya maju kali kedua ini belum ia utarakan kepada masyarakat Kampung Negara Aji Tua.

“Kata siapa saya mau mencalonkan lagi di Pilkakam Kampung Negara Aji Tua,” Kata Hendri sambil tersenyum.

Meski belum ia sampaikan niat maju di Pilkakam kepada masyarakat, Hendri mengaku, dukungan dari warga sudah cukup banyak yang datang meminta dirinya maju kembali.

“Ya kita lihat saja lah, Seberapa besar keinginan warga. Kalaupun Allah mengijinkan dan masyarakat mendukung ya tidak ada salahnya kalau saya maju,” ucapnya.

Ditanya apa visi misinya maju di Pilkakam, Hendri pun sudah menyiapkan. Dan program kerja bila ia terpilih nanti.

“Rahasia Dong, Itu nanti aja. Saya masih fokus dengan keluarga dan pekerjaan. Yang jelas program itu nanti memang untuk masyarakat,”pungkas Hendri.

Hendri berharap dengan maju dirinya di Pilkakam mendatang bisa membawa perubahan dan kemajuan di Kampung Negara Aji Tua.

“Doa kan saja mas, Semua atas ijin Allah. Bila Tuhan berkendak apa yang tidak mungkin. Saya hanya ingin mengabdi dan membangun Kampung dan tanah kelahiran yang kita cintai ini,”tutupnya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close