BENGKULUBengkulu UtaraDaerahHeadlineHukumNasional

Dugaan Penganiaan ART, Ketua DPRD BU Dorong APH Proses Seadil-Adilnya

Bengkulu,mitratoday.com – Seorang asisten rumah tangga warga asal Desa Pagar Banyu, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara mengalami luka akibat dugaan kekerasan yang dilakukan majikannya sendiri.

Dugaan kekerasan yang dialami korban ini tentunya mendapat sorotan serius dari berbagai kalangan, salah satunya dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara SH.

“Jadi intinya disini penganiayaan yang di lakukan majikan ibu yang menjadi Asisten Rumah Tangga tersebut sekarang kan sudah di tangani aparat Penegak Hukum, saya rasa kalau sudah di tangan aparat penegak hukum, kita masyarakat mendukug dan mendorong sepenuhnya agar proses ini dilakukan dengan seadil-adilnya.” Kata Sonti, Rabu 08 Juni 2022.

Kemudian juga melihat dari perkara tersebut, Sonti tegaskan bahwa apapun kejadian tidak semestinya sampai meyiksa, dan kemudian juga gaji tidak di berikan.

“Itu saya rasa sudah terjadi seperti zaman dahulu, penyiksaan. Kita sekarang sudah di zaman orde yang sangat global. Jadi artinya, saya sendiri mewakili rakyat, saya rasa proses ini dilakukan dengan sebaik-baiknya, dan kepada aparat Penegak hukum yang sedang menangani kami berikan dorongan dan dukungan sepenuhnya agar bertindak seadil-adilnya.” Tegas Sonti.(Am).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button