BengkuluBENGKULUHeadline

Dukung Gerakan Pemerintah, Pemuda Pancasila Ikut Donor Darah

Kota Bengkulu,mitratoday.com – Sebagai salah satu upaya dalam mendukung gerakan sedekah darah Kota Bengkulu, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila Kota Bengkulu ikut berpartisipasi dalam kegiatan Sedekah Darah, Jumat (18/3/2022).

Putra selaku ketua Anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Selebar sampaikan bbahwa Kegiatan Donor Darah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan darah.

“Tentunya ini merupakan salah satu yang kita lakukan guna mendukung gerakan sedekah darah yang di cetuskan Pemerintah Kota Bengkulu melalui PMI guna berpartisipasi untuk menolong sesama. Saya berharap, ke depan Ormas Pemuda Pancasila menjadi organisasi terdepan dalam kegiatan kegiatan sosial demi membantu masyarakat.” Kata Putra.

Putra inginkan Organisasi Pemuda Pancasila dapat terus berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial. “Seperti donor darah ini, dan kami Pemuda Pancasila telah berkomitmen bahwa organisasi ini akan terus melakukan kegiatan kegiatan yang positif serta bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.(Arr).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button