DaerahJawa Tengah

Dukung Sepenuhnya Program TMMD Reguler Ke 103 Kodim Rembang

Rembang, mitratoday.com – Dukungan terhadap TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang lagi-lagi mendapatkan ketegasan dukungan, selain bagi warga yang menyatakan dukungan tersebut dari kepala desa setempat yaitu Bapak Kusman, juga menegaskan kembali dukungannya terhadap program TMMD Reguler ke -103 Kodim 0720/Rembang, Senin (05/11).

Penegasan tersebut diungkapkan Bapak Kusman selaku Kepala desa saat meninjau lokasi rehap rumah bersama kordinator lapangan Kapten Inf Bambang Sutejo dan Babinsa Desa Pasedan Serda Umar Said di depan rumah Bapak Ngadimin.

“Saya mewakili warga masyarakat Desa Pasedan menegaskan kembali untuk mendukung sepenuhnya dari awal sampai selesainya program TMMD Reguler ke -103 ini, karena sudah terlihat nyata hasil dari program ini dan warga masyarakat pun sangat mendukung sekali dengan keberadaan Satgas TMMD Reguler ke – 103,” ungkap Kusman.

“Melalui program TMMD Reguler ke -103 yang sedang berjalan banyak sekali kemajuan yang dicapai baik sasaran fisik maupun kegiatan non fisik. “Sudah banyak kemajuan dan pembangunan yang dicapai dengan program TMMD Reguler ke -103 contohnya jalan Makadam, Cor jalan beton, Poskamling, Talud dan rehap Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) yang hampir selesai, “pungkasnya. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button