Dukungan Personel Satgas TMMD Bojonegoro Terhadap Program Perlindungan Anak

Bojonegoro – Komandan SSk Satgas TMMD ke 110, Lettu Ckm Suroto yang turut hadir dalam kegiatan sosialisasi Perlindungan anak dan Gerakan sayang ibu, juga menyampaikan agar peran serta masyarakat dalam hal perlindungan anak dan menurunkan angka kematian Ibu saat melahirkan sangat penting sekali.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balaidesa Jatimulyo, kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro ini menyatakan Karena masyarakat yang selalu dan bertempat ditengah-tengah setiap peristiwa apalagi mengetahui setiap akar permasalah yang terjadi, Jum’at (26/03/2021).

“Sehingga peran masyarakat sangat penting terkait adanya kekerasan kepada anak yang seharusnya mendapatkan perhatian banyak orang agar hal ini tidak timbul dan menyebabkan persoalan yang dapat menjadikan trauma anak,” papar Lettu Ckm Suroto.

Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat memahami dan mengerti akan pentingnya terhadap peran peran yang seharusnya bisa dilakukan untuk membantu dan memberikan perlindungan antar masyarakat khususnya anak. (Pendim 0813).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close