BlitarDaerahHeadlinePolitik

Dukungan Terus Meningkat, Adib Zamhari Siap Maju Calon Bupati Blitar 2024

Blitar,mitratoday.com – Perhelatan Pilkada Kabupaten Blitar masih terbilang cukup lama, yakni pada Nopember 2024 mendatang. Namun sudah mulai muncul calon-calon yang ingin maju menjadi Bupati Blitar.

Setelah muncul Ketua GP Ansor Kabupaten Blitar, Hermawan yang ingin maju menjadi Bupati Blitar, kemudian ada nama Mujib SM selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, dan kini muncul nama Capt H Adib Zamhari SE MM M Mar,.AFNI Anggota DPRD Kabupaten Blitar dari Fraksi PKB yang mengundurkan diri.

Adib Zamhari kepada mitratoday.com mengatakan bahwa dirinya ingin maju menjadi Bupati Kabupaten Blitar, karena banyaknya dukungan dari berbagai kalangan atau kelompok.

“Agar saya bisa ikut aktif membangun Blitar dengan maju sebagai Calon Bupati di tahun 2024. Terkait dengan parpol, ada beberapa yang sudah komunikasi dengan saya dan memberikan dukungan.” Kata Adib.

Selain itu, Ketua Cabang PSNU Pagar Nusa Kabupaten Blitar ini katakan ada beberapa partai yang dari awal setelah dirinya mengundurkan diri dari anggota DPRD, mendekatinya dan menjalin komunikasi.

“Dukungan juga datang dari Warga Nahdliyin, komunitas-komunitas Sosial, Komunitas Pelaut dan Komunitas Pemuda.” Ujarnya.

Adib sampaikan, Kabupaten Blitar harus dibangun secara bersama-sama, bukan hanya slogan belaka.

“Harus merangkul semuanya, agar kebersamaan bisa terjaga. Juga dituntut kreativitas pemimpin dalam mencari terobosan-terobosan, agar pembangunan di Kabupaten Blitar bisa merata dan terbiayai,” Jelas Wakil Ketua GP Ansor Kecamatan Gandusari dan Kasatkoryon Banser Kecamatan Gandusari ini.

Ia tegaskan, pemimpin di Blitar yang pas adalah yang benar-benar dari bawah akar rumput yang paham permasalahan di Kabupaten Blitar dan selalu mendengarkan keluhan-keluhan rakyatnya.

Wakil Ketua Takmir Masjid Besar Darut Taqwa Talun dan Wakil Ketua Majelis JMC Blitar Raya ini mengatakan bahwa Kabupaten Blitar banyak tempat-tempat Wisata yang bisa dibangun secara sistematis dan dikenalkan.

“Bukan hanya di dalam negeri, tapi sampai ke luar negeri. Maka itu di butuhkan pemimpin yang mampu mempresentasikan dengan baik dan membranding wisata Blitar di luar negeri.” Tandasnya.

Kemudian ia sampaikan, ada Kekayaan SDA di Kabupaten Blitar yang harus dimanfaatkan secara maksimal dan ditingkatkan nilai jualnya.

“Yakni dengan mengubah bahan baku menjadi bahan produk jadi di Blitar,” pungkas Ketua Umum Ikatan Pelaut Blitar dan Penasehat Ikatan Alumni AMNI Semarang (Ikani Blitar) ini.

Terpisah, mantan Wakil Bupati Blitar yakni Arif Fuady ketika di tanya terkait keinginan Adib Zamhari mencalonkan diri menjadi Bupati Blitar 2024, ia memberikan doa terbaik bagi Adib Zamhari.

“Mas Adib Zamhari orang baik, masih muda dan pintar, ya semoga terwujud,” ucapnya singkat.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button