DaerahHeadlineriau

Dumai Sudah Ada Yang Mampu Mengobati Penyakit Kanker Payudara Dan Stroke

Dumai, mitratoday.com – Saat ini sudah banyak kita lihat penyakit kanker payudara dan stroke yang terjadi di kalangan masyarakat di Indonesia terutama Dumai, allhamdullilah di Kota Dumai sudah ada yang mampu mengobati penyakit tersebut tersebut hingga sembuh

Ibu Siti Budiman warga bukit timah ini sudah menanganin penyakit tersebut dari tahun 2012 sampai pada saat ini, banyak nya pasien yang datang bukan hanya dari dalam kota bahkan dari luar kota pun datang untuk meminta bantu pengobatan non medis ini dan sampai saat ini allhamdullilah di nyatakan semua nya sembuh hanya dalam 3 kali pengobatan saya.

Ibu Siti Budiman juga menyampaikan bahwa siapa yang butuh bantuan beliau siap membantu.

“Bukan karena uang kita membantu tapi karena si penderita penyakit tersebut ada keinginan untuk sembuh apapun kondisi nya kita siap membantu nya dan bisa langsung datang kerumah saya yang beralamat di Bukit Timah jalan Abdul Rakan GG, pesantren atau bisa langsung menghubungi saya ke No.081374990346,” ucap Siti.

“Sampai sejauh ini allhdullilah sudah banyak yang kita tanganin penyakit tersebut,kalaupun memang kondisi si penderita penyakit ini lemah insya Allah kalau memang kita ada waktu kita siap untuk mendatanginnya mau seberapa berat pun penyakit yang dia alami mudah-mudahan kita akan bantu, tutupnya. (Murdiansyah. J)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button