Bangka BelitungDaerah

Ediyansah caleg PKS DPRD kota dengarkan keluhan masyarakat untuk perpakiran dan pasar

Pangkalpinang,mitratoday.com-Caleg DPRD Pangkalpinang dari besutan partai PKS Ediyansyah dapil kecamatan bukit intan dan Grimaya yang pernah menjadi sebuah tim pemenangan Walikota Maulana Aklil sering disapa Molen (senyum Molen)menerima keluhan-keluhan masyarakat untuk ditampung terkait masalah perpakiran dan perdagangan yang ada di Pangkalpinang,Kamis(20/12/18).

Dalam hal ini Ediyansah dalam pertemuan di salah satu kedai cofee Xinlu di jalan baru sangat mengapresiasi kerja yang di paparkan masyarakat untuk pengelolaan perparkiran khususnya di Pasar pagi dan TPI Ketapang .

Yang mana pengelolaan perparkiran dan pasar bisa menambah pendapatan daerah kalau dikelola dengan baik dan benar serta dapat mengurangi pengangguran ,”ungkap Robi.

Dari itu kita sampaikan keluhan ini ,agar di teruskan untuk kedepannya biar bisa kita kelola bersama – sama .adapun yang selama ini kita ketahui perparkiran di Pangkalpinang ada beberapa titik yang memang harus mendapatkan PAD untuk lebih besar lagi.

“Ini permasalahan yang memang harus benar-benar dapat di kembangkan untuk ekonomi daerah sendiri.

Menurut Robi,kalau penataan perparkiran dan pasar memang penting ,”tetapi kalau tidak jelas kemana retribusi yang masuk akan susah juga dalam penambahan yang telah ditetapkan .(Adi)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button