BlitarDaerahHeadlinePolitik

Emil Elistianto Dardak Pimpin DPD PD Jatim, Edi Masna : Itu Sudah Tepat

Blitar,mitratoday.com – Resmi dikukuhkan, Emil Elistianto Dardak sah menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur.

Dengan dikukuhkannya pria yang akrab di sapa Emil Dardak ini tentu mendapat sambutan baik dari kalangan pengurus Partai Demokrat.

Seperti di ungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Blitar, Edi Masna Nurochman katakan bahwa hal itu sudah tepat.

“DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar sangat setuju dengan pilihan AHY mempercayakan Emil memimpin Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur.” Kata Edi.

Itu ia sampaikan bukan tanpa alasan,  karena menurutnya Emil memang sosok pemimpin yang bijak dan tegas dalam menjalankan tugasnya.

“Apa lagi saat ini beliau (Emil) menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Karena selain memiliki karir mapan, Emil Dardak juga masih cukup muda dan energik.” Ujar Edi, Rabu (02/04/2022).

Selain itu, ia sampaikan bahwa sosok Emil mampu menjadi representasi kaum milenial di tubuh Partai Demokrat. 

“Saya yakin beliau mampu menggaet suara kaum milenial di Pilkada 2024 nanti.” Ungkap Edi.

Sosok Emil yang santai dan pembawaannya yang adem diharapkan bisa menciptakan kondusifitas partai.

“Dengan pembawaanya yang santai dan adem ini, tentu kita optimis beliau suara Demokrat di Jawa Timur bisa terkatrol oleh elektabilitas Emil Dardak. Semoga saja kita bisa menyongsong kemenangan.” Tutup Edi.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button