AdvertorialBengkuluDaerah

ESD Berpamitan Dengan Sekretariat DPRD Kota Bengkulu

KOTA BENGKULU, mitratoday.com – Ketua DPRD Kota Bengkulu, Erna Sari Dewi (ESD) berpamitan kepada jajaran sekretariat DPRD Kota Bengkulu di rumah Dinasnya, Sabtu (10/2/2018).

Pamitan tersebut berkenaan dengan penetapan dirinya sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota oleh KPU Kota Bengkulu pada 12 Februari mendatang.

Rencananya, besok, Minggu (11/2/2018), ESD akan meninggalkan rumah Dinas yang ditempatinya. Acara tersebut dihadiri oleh Calon Wakil Walikota ESD, yakni Ahmad Zarkasi, ASN Sekretariat DPRD Kota Bengkulu dan masyarakat.

“Sore ini saya meletakkan jabatan saya sekaligus pamitan, karena cita-cita besar saya ingin membangun Kota Bengkulu. Semua berkas pengunduran diri sudah saya siapkan. Nanti saya sampaikan ke Plt Gubernur Bengkulu, setelah proses selesai, maka saya sah mundur dari jabatan sebagai ketua DPRD Kota Bengkulu,” ujar Erna Sari Dewi.

Adil Sitepu yang menjabat Kabag Umum sekretariat DPRD Kota Bengkulu, memohon maaf kepada ESD yang selama ini masih banyak kekurangan menemani Ketua DPRD dalam bekerja.

“Kami sampaikan permohonan maaf apabila ada yang kurang berkenan dihati ibu ketua, seharusnya kami melayani selama 24 jam dalam sehari, namun mash banyak yang kami tinggalkan,” tutur Adil Sitepu.(ADV)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button