Fakultas Hukum USCND Langsa Berbagi Takjil kepada Masyarakat

Langsa,mitratoday.com – Mahasiswa Fakultas Hukum USCND Langsa mengadakan kegiatan sosial dengan berbagi Takjil kepada masyarakat yang melintasi jalan umum Lapangan Belakang tepatnya di depan Pengadilan Negeri Kota Langsa, Jl. Darussalam, Gampong Jawa, Kec. Langsa Kota, pada Jum’at (15/4/22) pukul 16.00 wib.

“Kegiatan yang mengusung tema ‘Ramadhan Berbagi Takjil’ ini tak terlepas dari program Kampus USCND Langsa yang ditujukan untuk berbagi kebahagiaan atas nikmat dan syukur bisa sampai kembali kepada bulan Ramadhan.” tutur Wahyu Ramadhani, S.H, M.H, selaku Ketua Panitia

Wahyu mengatakan, kegiatan ini melibatkan seluruh mahasiswa Fakultas Hukum USCND Langsa, guna menumbuhkan rasa kepedulian berbagi terhadap sesama.

“Saya harap, hal ini bisa memicu semangat mahasiswa untuk terus berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Riski Muliadi selaku kordinator mengatakan semoga dengan kegiatan ini kami dapat membantu meringankan sedikit kebutuhan masyarakat di bulan yang suci ini, kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah mendukung kegiatan ini hingga berjalan dengan baik.

Para mahasiswa membagikan 215 Takjil. Antara lain yaitu kacang hijau, kurma, air mineral, dan gorengan.

“215 paket takjil kami bagikan. Seluruh panitia yang terlibat bekerja sama mendistribusikan paket tersebut kepada masyarakat dari pukul 16.00 -17.30 WIB.” pungkas Riski.

Pewarta : Apriansyah

Bagikan
Exit mobile version