Home » Daerah » Bangka Belitung » Fani Hendra Saputra: Diklat Untuk Evaluasi Guna Membantu Pembangunan Daerah

Fani Hendra Saputra: Diklat Untuk Evaluasi Guna Membantu Pembangunan Daerah

Penulis : Adi /RN
Editor   : Redaksi

Koba,Mitratoday.com-Dinas Perhubungan , Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Dan Perhubungan (Disperkimhub) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) fasilitasi kegiatan Evaluasi Pasca Diklat Dan Training Need Analysis yang diselenggarakan oleh Politeknik Transportasi Darat (Poltrada) Bali bekerjasama dengan Universitas Udayana di Hotel Ren’z Pangkalpinang.

Acara diikuti oleh 40 peserta, terdiri dari 10 orang pengatur lalu lintas, dan 30 orang pengemudi, dengan 3 narasumber dari Universitas Udayana yaitu A. A. Istri Agung Sri Kumala, I Nengah Ardana, Agus Swartawan, dan Kabid Perhubungan Disperkimhub Bateng, Fani Hendra Saputra.

Kabid Perhubungan, Fani mengatakan bahwa evaluasi Pasca Diklat terlaksana atas kerjasama pihak Poltrada Bali bersama dengan Universitas Udayana Bali.

“Suatu kehormatan karena Kabupaten Bateng terpilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan evaluasi yang dilaksanakan 1 hari ini,” kata Fani, Senin (2/12/19).

Dalam hal ini ,Fani menambahkan bahwa kegiatan evaluasi bertujuan untuk mengevaluasi diklat yang telah dilaksanakan agar kedepan diklat yang akan dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan serta harapan demi pelayanan yang lebih baik lagi.

“Memang Diklat yang kita laksanakan Ini bertujuan untuk mengevaluasi diklat yang sebelumnya, dan untuk mengkaji tentang diklat apa saja yang betul- betul dibutuhkan untuk membantu pembangunan di daerah, khususnya Kabupaten Bateng kedepannya,” pungkas Fani.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.