BlitarDaerahHeadline

Ferdians Reza Alvis, Anggota DPRD Jatim Buka Bersama Insan Pers Di Blitar

Blitar,mitratoday.com – Ferdians Reza Alvisa, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Gerindra menggelar buka bersama dengan 100 media, di depot soto Kanigoro Kabupaten Blitar.

Agenda rutin ini digelar setahun sekali untuk menjalin silaturahmi dengan para insan pers di Blitar. Hadir dalam acara yakni Sugianto salah satu anggota DPRD Kabupaten Blitar dari fraksi Gerindra, dan Hermawan Ketua GP Ansor Kabupaten Blitar.

Sugianto meminta media turut membangun kemajuan Kabupaten Blitar dengan menyampaikan informasi yang akurat dan kredibel. Karena hal itu menurutnya merupakan bagian tugas media untuk menyampaikan sebuah kebenaran berdasarkan fakta.

“Tugas media hampir sama dengan tugas legislasi, saling memberikan kritik yang konstruktif demi kemajuan Blitar. Namun, kita sepakat para wartawan di Blitar untuk memerangi berita hoax,” ungkapnya Sugianto Ketua fraksi GPN.

Lebih lanjut Sugianto memaparkan, Pentingnya menjalin sinergitas dengan awak media. Fungsinya saling memberikan pengawasan terhadap semua kebijakan Pemerintah Daerah.

“Bang Alvis titip salam kepada seluruh wartawan di Blitar. Menyampaikan permintaan maaf tidak bisa hadir acara, karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan. Dan menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri,” tandas Sugi mewakili.

Sementara itu, Sutarto salah satu wartawan senior di Blitar beri apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Kami atas nama rekan-rekan wartawan Blitar Raya juga menyampaikan terima kasih atas jalinan silahturahmi yang hangat dengan awak media. Ini terobosan yang baik untuk membangun demokrasi di Blitar, Antara anggota dan Dewan bisa menyamakan visi dan misi dengan kemajuan pembangunan di Blitar, meski beda fungsi.” Jelasnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi Mas Alvis bisa menjalin sinergitas dengan media,” tandasnya

Pewarta : Novie

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button