AdvertorialBengkulu Tengah

Ferry Ramli Kunker ke Kejari BU Jalin Hubungan Mitra

BENGKULU TENGAH, mitratoday.com – Sebagai salah satu mitra kerja Kepada Kejari Bengkulu Utara dengan Pemeritahan Kabupaten Bengkulu Tengah,Kamis (19/04/2018)sekitar Pukul 10.30 wib Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli, bersama Sekda, Kepala Dinas OPD dan Ketua DPRD Kqbupat3n Bengkulu Tengah,melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bengkulu Utara (BU).

Ferry Ramli selaku Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah, mengatakan bahwa, tujuan kunker ini tak lain mempererat tali silaturahmi yang lama terjalin antar kedua belah pihak yang selama ini ada hubungan mitra dalam menjalankan roda pemerintahan yang ada.

“Iya Ini merupakan kunjungan kerja Pemda Benteng ke kantor Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara. Dan salah satu cara kita dalam menjaga tali silaturahmi mitra kerja yang terjalin selama ini,” kata Bupati usai kunker.

Tak hanya itu ia menambahkan, selain silaturahmi, kunjungan ini juga membahas pembangunan yang akan dilakukan Pemerintah Daerah agar menjadi Kabupaten yang lebih maju dan terarah.

“Seperti kita ketahui, dalam Pemerintahan saat ini, Kinerja Pemerintah Daerah itu harus benar benar terarah dan terukur, sehingga pengawasan dari pada pihak Kejaksaan itu benar – benar melekat,” Jelas Ferry Ramli.

Lanjutnya kunjungan kita ini bukan sebatas itu saja. Kita juga MoU dengan Kejari Bengkulu Utara demi merencanakan pembangunan dan lain sebagainya, termasuk juga mengenai perihal pengawalan Dana Desa (DD).

“Dan saya harap dengan kerja sama ini kedepan ada perubahan yang lebih baik dan signifikan,” Tegas Bupati.

Terpisah Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Fatkhuri, SH mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada Pemda Benteng karena berkenan hadir dalam mempererat silaturahmi keduanya sebagai mitra kerja sekaligus memberikan lapora atau informasi terkait pembangunan Kantor Kejaksan Negeri Bengkulu Tengah nantinya.

“Karena memang apa yang disampaikan Bupati, Kejaksaan ini adalah sebagai pengawal, pengaman terhadap pemerintah dan pembangunan. Jadi kedepanya kita sebagai mitra tidak ada jarak, dalam rangka pencegahan dari hal hal yang tidak kami inginkan,” demikian Fatkhuri.

Bahkan terkait keberadaan kantor Kejaksaan nantinya, kata Fatkhuri, pihak Pemda Benteng secara langsung akan memasilitasi lahan tempat dimana nantinya kantor kejaksaan itu dibangun.(ADV/Dilla)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button