BlitarDaerahOlahraga

Final Piala Presiden 2022, Polres Blitar Kota Kirim 25 Personel BKO

Blitar,mitratoday.com – Sebanyak dua puluh lima anggota Polres Blitar Kota, berangkat melaksanakan kegiatan BKO pengamanan di Malang. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan sepakbola final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang yang mempertemukan tuan rumah Arema Malang dengan Borneo FC. Kegiatan BKO tersebut dilaksanakan pada hari kamis (14/7/2022).

Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono SH SIK MSi melalui Kasihumas Iptu Achmad Rochan, pengiriman personil tersebut dalam rangka turut mengamankan berjalanya pertandingan di wilayah Malang.

“Kita berangkatkan sebanyak 25 personil, sesuai dengan permintaan dari Polres Malang, dimana personil yang berangkat adalah gabungan bag sat, sie dan Polsek,” Kata Kasihumas Iptu Achmad Rochan.

Sebelum berangkat ke Stadion Kanjuruhan Malang pleton BKO dari Polres Blitar Kota melaksanakan apel yang dipimpin oleh Wakapolres Blitar Kota Kompol Eusebia Torimtobun. Dalam pelaksanaan apel tersebut, diberikan arahan oleh Wakapolres.

Iptu Rochan menambahkan Wakapolres dalam pesannya kepada personil agar dapat melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, dan apabila ada hal-hal sekecil apapun, agar segera melaporkan ke Perwira Pengawas dan padal.

Selain itu juga Personil untuk bisa menjaga keselamatan diri sendiri dan rekannya pada saat bertugas. Jaga sikap dan jaga nama baik Polres Blitar Kota

“25 personel yang BKO pengamanan tersebut tidak dibekali dengan senjata api atau Senpi semoga semuanya berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button