BantenDaerahHeadline

FINAL SEPAK BOLA ADE CUP MERIAH

TANGERANG, mitratoday.com – Ribuan warga desa cikuya kecamatan solear ramai berduyun duyun datangi lapangan sepak bola palak. Untuk menyaksikan final sepak bola Ade Cup antara tim sepak bola kopo dengan tim sepak bola tenjo.

Dalam permainan final tersebut adu serangan pun terjadi sangat seruh,dari babak pertama sampai turun minum pertandingan tidak berubah 0-0.

Lanjutnya babak kedua serang menyerang pun terjadi sangat seruh tapi sampai wasit meniup kan pluit tanda pertandingan telah usai skor masih 0-0,
Karna aturan permainan.apabila pertandingan 0-0 maka di lanjut kan dengan adu pinalti.

Dalam adu pinalti tersebut d menangkan dengan tim kopo dengan sekor 5-3
Karna, ada dua algojo penendang dari tim tenjo yang tidak memasuki gol
Sehingga pertandingan tersebut di menangkan tim kopo sekaligus menjadi pemenang pertama.

Kang ade selaku ketua panitia pada awak media mitratoday mengatakan,”Acara Ade Cup sepak bola ini di ikuti oleh 32 tim sepak bola,dimana pesertanya meliputih wilayah kecamatan solear,Kecamatan Tenjo, Kecamatan Kopo dan kecamatan Cisoka, Ini kali pertama acara turnamen sepak bola kami adakan dan untuk seterus nya akan kami adakan setiap tahun ,”katanya.

Dengan di seponsori partai Bulan Bintang (PBB) dan 10 sponsor siep lainya maka acara ini bisa terselenggara,saya selaku ketua pelaksana turnamen mengucapkan beribu ribu terimakasih,” Ujar kang ade. Dan berharap untuk masyarakat khususnya desa cikuya agar mau membantu saya dalam memenangkan Partai Bulan Bintang,” harapnya.

Dalam turnamen sepak bola Ade Cup ini, Juara satu dan dua, pencetak gol terbanyak serta wasit terbaik mendapatkan selain tropi juga uang pembinaan dari panitia. (Tuti)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button