DaerahJawa Tengah

Finishing Rehab RTLH di TMMD 102 Magelang

MAGELANG,mitratoday.com –  Sabtu (4/8) matahari segitu cerah bersinar pada siang hari ini membuat cuaca menjadi panas.keceriahan juga terpancar dari wajah Fauzan , yang saat ini sedang bergembira di karenakan rumah idamannya sebentar lagi akan selesai dibangun. Panas dan lelah tak di hiraukan sama sekali oleh Serda Ali Mustofa dan Serda Ariyanto anggota Koramil 23/Magelang Utara yang tergabung dalam Satgas TMMD 102 Magelang. Saat ini mereka sedang mengerjakan pelasteran lantai teras dan pengecatan tembok rumah tersebut.
Fauzan sangat senang dan bersyukur karena rumah idamannya sudah terlihat bagus. Ia berharap semoga apa yang telah dikerjakan oleh anggota satgas TMMD mendapat balasan dan ganjaran dari Allah SWT. Bergotong royong saling berkerja sama adalah bentuk kekeluargaan di lingkungan TNI.kebersamaan TNI dengan Rakyat memang tidak bisa dipisahkan, hal ini terlihat dalam program TMMD.
Warga Gandusari Kecamatan Kandongan sangat mendukung sepenuhnya program TMMD reguler sampai dengan selesai nanti yang akan di tutup pada tanggal 8 Agustus 2018. Hasil kerja anggota satgas TMMD dan warga nanti yang akan menikmati hasilnya adalah warga sekitar juga dan anak cucu mereka, diharapkan apa yang telah di bangun oleh anggota satgas TMMD Reguler ke 102 ini bisa di nikmati dan di jaga serta dirawat.(**)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button