DaerahJawa Tengah

FKPPI Turut Andil Dalam Gladi Pembukaan TMMD Reguler ke 103

Rembang, mitratoday.com – Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang mendapat program TMMD Reguler ke 103 tahun 2018. Untuk menyambutnya akan diadakan upacara pembukaan, sebelum acara pembukaan diadakan gladi terlebih dahulu. Selain TNI-Polri, FKPPI (Forum Komumikasi Putra-Putri TNI Polri) Kabupaten Rembang juga mengikuti gladi upacara pembukaan TMMD Reguler ke 103, upacara ini diikuti sekitar 40 anggota FKPPI.

Salah satu anggota FKPPI, Adi mengungkapkan dia merasa senang bisa mengikuti kegiatan ini. Dia bisa merasakan apa yang dirasakani orang tuanya saat masih aktif berdinas. “Saya bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi pasukan upacara, apa yang dirasakan ayah dulu kini bisa saya rasakan, setidaknya saya bangga bisa mengganti ayah yang kini sudah purna tugas,” ucap Adi.

Ini bukti bahwa FKPPI Kabupaten Rembang mendukung sepenuhnya dengan gelaran TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang. Dalam upacara pembukaan TMMD yang digelar di lapangan Desa Kemadu, Kecamatan Sulang itu, secara perwakilan anggota FKPPI ikut menjadi peserta upacara. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button