Formimata Desa Belimbing Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Teluknaga

Penulis : Rahmat / jar
Editor   : Redaksi

Tangerang,Mitratoday.com-Keluarga Besar Forum silaturrahmi majelis ta’lim (Formimata) bekerjasama Pemerintahan Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, Minggu 05 Januari 2020 menyalurkan bantuan untuk warga Rt 03 Rw 01 Desa Teluknaga Kecamatan Teluknaga yang merupakan korban banjir.

Adapun pelaksana kegiatan, Ustadz Sayuti Ketua MUI Desa Belimbing sebagai ketua panitia pelaksana penggalangan dana pekan lalu dampak jebolnya tanggul.

“Kegiatan seperti ini bukan baru kali ini saja kami lakukan, Formimata dan pemerintahan desa selalu bersemangat dan kerja sama dalam pengalangan dana korban bencana alam. Seperti puting beliung Mauk, yang baru -baru ini, dan pada hari ini kami salurkan bantuan kepada korban banjir Teluknaga. Sedikitnya 250 kepala keluarga (KK).”terangnya.

“Terima kasih kepada Formimata dan pemerintahan Desa Belimbing, yang sudah mau membantu kami disini.Bantuan yang sudah kami terima alhamdulillah sudah bisa meringankan penderitaan kami.”Ucap Misda selaku ketua rukun warga.

Dijelaskan Ustadz Junaidi selaku tokoh masyarakat kebon Nangka Desa Teluknaga,salah satu korban bencana banjir Teluknaga. “Jebolnya tanggul yang sudah tidak kuat lagi menahan debit air hujan yang sangat deras sehingga warga disini tidak bisa berbuat apa-apa. Dan kami atas nama warga sangat berterima kasih kepada Formimata dan pemerintahan Desa Belimbing yang sudah mau membantu kami disini. Bencana banjir di awal tahun 2020 bukan hanya di Teluknaga saja tapi se Jabotabek ini merupakan teguran buat kita semua.”Ungkap Junaidi.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close