AdvertorialBengkuluBENGKULUHeadline

Fraksi PAN DPRD Kota Bengkulu Apresiasi Proker Helmi-Dedy Soal Gas Melon Gratis

Bengkulu,mitratoday.com – Fraksi Partai Amanat Nasional Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu mengapresiasi program kerja H Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi selaku Walikota dan wakil walikota.

“Program yang dimaksud yakni Program Gas Melon gratis dan beras untuk warga tidak mampu. Program ini jelas menggunakan APBD kota dan peruntukannya untuk warga,” jelas Ketua Fraksi ini. Dimana kegiatannya telah dimulai pada hari senin (06/12/2021).

Fraksi Partai Amanat Nasional menyadari untuk menggolkan anggaran ini banyak rintangan, dan tidak semua fraksi-fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota setuju, bahkan ada fraksi yg menolak.

“Tetapi Fraksi PAN sebagai motor penggerak tetap konsisten melobi kawan-kawan fraksi lain. Kita berprinsip ketika apbd kembali untuk rakyat maka itulah nilai perjuangan sesungguhnya. Silahkan warga yang menilai dan jangan salah menilai,” ujar Kusmito sembari tersenyum.

Kusmito Gunawan juga meminta anggota dprd dari fraksi PAN untuk melakukan pendampingan dan pengawasan agar program gas gratis dan beras ini berjalan lancar.

“Kita juga menghimbau masyarakat untuk mengikuti proses dan prosedur yg telah ditetapkan pemerintah, baik itu kriteria penerima, jadwal penyaluran dan tetap berkoordinasi dengan ketua RT nya. Tetap menjaga prokes, di setting, bersabar dan teratur. Hindari desakan, tidak membawa anak-anak dan tidak mengganggu ketertiban umum.” Paparnya.

Saya juga bangga dan berterima kasih atas kerja ketua-ketua RT, ketua RW dan dinas sosial. Mereka sudah sangat luar biasa bekerja tanpa melihat waktu lagi. Artinya ke depan pemerintah kota disarankan untuk memberikan reward dan penghargaan,” tambah pengurus ICMI dan Kahmi Bengkulu ini.(Adv).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: