AcehAceh TamiangDaerah

Gantikan Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi Resmi Jabat Dandim 0117/Atam

Aceh Tamiang,mitratoday.com – Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi.,S.I.P.,M.SI yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon (Danyon) Zipur 2/SG Kodam II/ Sriwijaya secara resmi menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Menggantikan Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Serah terima jabatan (sertijab) langsung dipimpin oleh Komanda Korem (Danrem) 011/ Lilawangsa, Kolonel Inf Bayu Permana di Gedung KNPI Makorem 011/ Lilawangsa Lhokseumawe. Kamis (13/01/22).

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0117/Aceh Tamiang telah resmi pindah tugas menjadi Dandron-13 Serbu Penerbad yang berada di Kalimantan.

Selain Dandim 0117/Aceh Tamiang, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana juga menyerah terimakan jabatan Dandim 0106/Aceh Tengah dari Letkol Inf Teddy Sofyan kepada Letkol Inf Wasono Handayani, sedangkan Dandim 0104/Aceh Timur dari Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar kepada Letkol Agus Al Fauzi

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana berharap, alih tugas dan jabatan ini dapat membawa suasana lebih segar pada Satuan-Satuan Kodim jajaran Korem 011/Lilawangsa tersebut.

“Selain itu, dengan dilandasi komitmen yang kuat sebagai prajurit, para Dandim jajaran Korem 011/Lilawangsa yang baru akan senantiasa mampu meningkatkan prestasi dan mengangkat terus reputasi Kodim jajaran Korem 011/Lilawangsa, begitu juga kepada para istri Dandim jajaran, agar selalu dapat mengayomi anggota dalam memajukan Persit Kartika Chandra Kirana kedepan,” pungkasnya.

Pewarta : Apriansyah

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: